Share

Jelang Rayakan Natal, Jonatan Christie Traktir Rekannya di Pelatnas

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 40 2517106 jelang-rayakan-natal-jonatan-christie-traktir-rekannya-di-pelatnas-oUwjyij3Ac.jpg Jonatan Christie. (Foto: Instagram/jonatanchristieofficial)

JAKARTA โ€“ Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie berbagai rejeki jelang merayakan hari raya Natal. Ia menyempatkan waktu untuk mengajak rekan-rekan Pelatnas untuk membeli kado sebelum semuanya berlibur dan merayakan Natal bersama keluarga masing-masing.

Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Jojo di Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial, pada Selasa 14 Desember 2021 malam WIB. Dalam foto yang diambil sendiri olehnya itu, terlihat ada enam pemain Pelatnas lainnya yakni, Karono, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Bobby Setiabudi, Yonathan Ramlie, Chicho Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata.

Keenam pemain itu masing-masing memegang satu kantong belanjaan di depan sebuah toko baju terkenal. Dalam keterangan fotonya, Juara Asian Games 2018 itu menuliskan bahwa kantong yang rekan-rekannya bawa adalah kado natal yang diberikan olehnya.

Baca Juga:ย Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021, Pemain Denmark Ini Serukan Drawing Ulang

Jonatan Christie

โ€œEarly Chrismast gift, sebelum pada liburan,โ€ tulis Jojo di Instagram-nya, Rabu (15/12/2021).

Dalam sebuah video yang diunggah tak lama sebelumnya, Jojo juga memperlihatkan momen ketika Karono, Yonathan dan Bobby sedang sibuk memilih celana pendek. Mereka terlihat sangat serius memilih celana yang cocok untuk mereka kenakan sambil diselingi oleh candaan.

Kemudian, ada juga video yang menampilkan sosok Ikhsan yang diketahui telat datang sedang memilih jaket. Lalu, Jojo bercanda dengan mengatakan dia hanya mendapat sedikit hadiah karena terlambat datang.

Tentunya, momen tersebut sangat baik bagi kekompakan para pemain pelatnas. Mereka secara tidak langsung membangun chemistry sehingga kehangatan di dalam tim tetap terjaga.

Jika keharmonisan tim bisa terjaga, tentunya para pemain menjadi lebih betah dan bersemangat ketika latihan. Alhasil, itu akan mempengaruhi performa dan prestasi mereka di atas lapangan menjadi lebih baik.

Jonatan Christie (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Selain itu, hal yang dilakukan Jojo itu juga memangkas jarak antara senior dan junior. Mereka akan lebih menyatu sebagai sebuah tim.

Jonatan sendiri memang dikenal sebagai sosok yang ramah. Ia bahkan kerap membalas direct message atau DM dari para fans-nya di instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini