Hasil Indonesia Open 2021: Pramudya/Yeremia Bungkam Wakil Inggris di Babak Pertama

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 40 2506882 hasil-indonesia-open-2021-pramudya-yeremia-bungkam-wakil-inggris-di-babak-pertama-J7SBlvLvVu.jpg Pramudya/Yeremia lolos ke babak kedua Indonesia Open 2021 (Foto: Humas PP PBSI)

NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, lolos ke babak kedua Indonesia Open 2021. Meski sempat kesulitan, Pramudya/Yeremia mengalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dalam rubber game.

Lane/Vendy tampil dominan dan menguasai jalannya laga pada game pertama. Akan tetapi, Pramudya/Yere mampu memberikan perlawanan berarti.

Pramudya/Yeremia (Foto: Badminton Photo)

Pasangan Inggris terus mengontrol jalannya laga. Bukan tanpa perlawanan, Pramudya/Yere pun menyuguhkan permainan apik hingga skor berubah menjadi 15-16 untuk keunggulan Lane/Vendy.

Namun, Lane/Vendy masih tampil dominan dengan terus mengontrol jalannya laga. Game pertama pun berakhir dengan skor 18-21 untuk kekalahan wakil Indonesia.

Pada game kedua, pasangan Pramudya/Yere bisa berbalik mendominasi permainan. Pramudya/Yere unggul cukup lama, tetapi masih disulitkan oleh perlawanan Lane/Vendy.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2021: Anthony Sinisuka Ginting Gugur di Babak Pertama

Meski begitu, Pramudya/Yere tampil lebih perkasa hingga skor menunjukkan 15-8 untuk keunggulan mereka. Sempat kehilangan fokus, Lane/Vendy pun terus memburu poin Pramudya/Yere.

Pramudya/Yere pun memperpanjang napas kala skor akhir menunjukkan angka 21-17 di game kedua. Alhasil, laga berlanjut ke game ketiga.

Pada game ketiga, Pramudya/Yere tampil cepat sejak awal. Mereka membuka jalannya laga dengan skor 6-2. Pramudya/Yere tampil trengginas sehingga menjauh 17-7.

Pramudya/Yeremia (Foto: Humas PP PBSI)

Pramudya/Yere pun menang mudah pada game ketiga dengan sekor 21-9. Ganda putra Indonesia itu pun lolos ke babak 16 besar usai melewati rubber game.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini