Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo Mulai Dirayu Pindah ke Tim Lain

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 06:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 38 2488351 berpeluang-besar-juara-dunia-motogp-2021-fabio-quartararo-mulai-dirayu-pindah-ke-tim-lain-e3nsWTqIgu.jpg Fabio Quartararo masih memimpin klasemen MotoGP 2021. (Foto/MotoGP)

AUSTIN – Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berpeluang besar menyabet gelar juara dunia MotoGP 2021. Atas torehan apiknya itu, rider asal Prancis tersebut mulai dirayu untuk pindah ke tim lain.

Hal itu telah diungkapkan oleh manajer Quartararo yaitu Eric Mahe. Sang manajer mengatakan Quartararo sudah mempersiapkan karier selanjutnya untuk kliennya tersebut.

Foto/MotoGP

Eric Mahe sendiri juga tak menutup peluang untuk Quartararo bergabung ke tim pabrikan lain yang ingin meminang jasa pembalap asal Prancis tersebut.

Baca juga: Gara-Gara Pembalap Ini, Valentino Rossi Akhirnya Dirikan Akademi VR46

Lebih lanjut, Eric Mahe mengatakan bahwa sudah ada dua tim yang telah mendekatinya. Namun, hingga kini Eric Mahe masih mempertimbangkan tawaran tersebut lantaran Quartararo saat ini masih menjadi bagian dari tim Yamaha.

Baca juga: Manajer Fabio Quartararo Akui Kehebatan Mental Marc Marquez

“Fabio akan pergi ke tempat yang terbaik baginya. Saat ini semuanya terbuka sejauh 2023 yang bersangkutan. Fabio tentu saja senang dengan penampilannya, tetapi Anda harus menganalisisnya secara detail, karena performa ini lebih berpihak pada Fabio daripada paketnya,” ucap Eric Mahe, dilansir dari Speedweek, Senin (18/10/2021).

"Trennya adalah ke arah penandatanganan satu atau satu setengah tahun ke depan. Kami dihubungi oleh 2,5 tim: Dua mendekati kami dengan benar, yang lain dengan santai,” sambungnya.

Foto/MotoGP

“Kami akan mempertimbangkannya pada waktunya. Fabio masih muda, dia masih memiliki seluruh masa depannya di depannya,” pungkasnya.

Terlepas dari itu, Fabio bisa mencetak sejarah jika keluar sebagai juara dunia. Dia akan membantu Yamaha menjadi juara MotoGP sejak 2015 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini