Penuh Kemeriahan! Pertunjukan Cahaya Dari Pesta Kembang Api Akan Melengkapi Perhelatan Closing Ceremony PON XX 2021, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 43 2486650 penuh-kemeriahan-pertunjukkan-cahaya-dari-pesta-kembang-api-akan-melengkapi-perhelatan-closing-ceremony-pon-xx-2021-saksikan-secara-live-hanya-di-inews-b0dxtf5q6l.jpeg Closing ceremony PON XX Papua 2021 di iNews. (Foto: MNC Media)

PERHELATAN closing ceremony event olahraga terbesar di Indonesia PON XX akan digelar di lokasi yang sama dengan acara opening, yaitu Stadion Lukas Enembe, Jayapura pada Jumat (15/10). Dengan melibatkan para seniman muda putra/putri Papua dan sejumlah selebriti ternama tanah air, pastinya closing ceremony akan menyajikan penampilan spektakuler. Tak hanya itu, Closing ceremony juga masih akan dimeriahkan dengan pertunjukkan gemerlap dari pesta kembang api yang memukau.

Dengan menjunjung tema persatuan Indonesia, Torang Bisa!, dan semangat untuk berprestasi secara kolaborasi, dapat menjadi cerminan dari closing ceremony yang digelar sebagai bentuk perayaan sekaligus penghargaan bagi para atlet Indonesia bertalenta yang telah berhasil menaklukkan rintangan di berbagai laga pertandingan dari seluruh cabang-cabang olahraga unggulan.

Baca Juga: Klasemen Akhir Perolehan Medali PON XX Papua 2021: Jawa Barat Resmi Jadi Juara Umum, DKI Jakarta Runner-up

Closing Ceremony PON XX Papua 2021

Semakin menariknya lagi, jika dilihat pada acara opening PON XX yang telah diselenggarakan, acara tersebut diikuti dan dipimpin oleh orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo. Sedangkan, untuk kali ini, tiba waktunya bagi wapres Ma’ruf Amin yang akan terbang ke Papua untuk memimpin perhelatan closing ceremony PON XX Papua Torang Bisa!.

Perlu diketahui bahwa dibalik kemeriahan closing ceremony PON XX yang nanti akan diselenggarakan, Yunus Wonda selaku Ketua Harian PB PON Papua menegaskan bahwa acara tersebut pastinya akan melibatkan para penerus bangsa terutama dari Papua untuk memberikan pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler.

Hal ini dilakukan karena mengingat bahwa momen bersejarah dari Pekan Olahraga Nasional ini adalah event olahraga Indonesia bergengsi dan seharusnya bisa menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menampilkan bakatnya di atas tanah mereka sendiri.

Tak ketinggalan juga, meskipun perhelatan closing nanti telah menjanjikan kemeriahan dan kemegahan, protokol kesehatan juga akan tetap ditegaskan selama perhelatan dilaksanakan. Bagi para tamu undangan diwajibkan untuk menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus karena mengingat negeri kita masih dihantui dengan pandemi Covid-19. Setiap orang harus menunjukkan hasil negatif tes PCR (2X24 jam) atau tes antigen (1x24 jam) dan bukti vaksinasi. Sehingga, closing ceremony diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Logo PON XX Papua 2021

Oleh karena itu, jangan lewatkan! Pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 17.00, persiapkan diri kamu untuk jadi saksi dari kemegahan closing ceremony Pekan Olahraga Nasional XX Papua Torang Bisa! pastinya akan disiarkan secara LIVE hanya di iNews.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini