Daftar Line Up Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 40 2483652 daftar-line-up-indonesia-vs-jerman-di-piala-uber-2020-Iy6hraw7xQ.jpg Greysia Polii siap tampil di laga Indonesia vs Jerman pada Piala Uber 2020. (Foto: PBSI)

DAFTAR line-up Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020 telah dirilis. Indonesia bakal menurunkan kekuatan penuh dalam menghadapi Jerman di laga perdana Grup A Piala Uber 2020.

Laga Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020 akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada Sabtu (9/10/2021) pukul 13.30 WIB. Tampil dengan kekuatan terbaik, Tim Merah Putih tentunya diharapkan bisa meraih kemenangan pertama.

Gregoria Mariska Tunjung

Di sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung untuk pertandingan pertama. Gregoria akan menghadapi tunggal putri terbaik Jerman, yakni Yvonne Li.

BACA JUGA: Indonesia Hadapi Jerman di Piala Uber 2020, Apriyani Rahayu Pantang Anggap Remeh Lawan

Jika melihat dari rekor pertemuan, Gregoria diharapkan bisa merebut poin pertama untuk Indonesia. Sebab, dalam pertemuan sebelumnya, Gregoria menang atas Li dengan skor 21-14 dan 21-13 di Thailand Masters 2020.

BACA JUGA: Jadwal Indonesia di Piala Thomas dan Uber Hari Ini: Aljazair dan Jerman Jadi Lawan Pertama

Selanjutnya, skuad Merah Putih akan menurunkan ganda putri andalannya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada pertandingan kedua. Peraih medali emas Oilimpiade Tokyo 2020 itu akan melawan Stine Kuspert/Emma Moszczynski.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Kemudian, Putri Kusuma Wardani diturunkan sebagai tunggal putri kedua Indonesia untuk melawan Jerman. Putri KW akan berhadapan dengan Ann-Kathrin Spori pada pertandingan ketiga ini.

Sementara itu, di ganda putri kedua Indonesia, ada pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan turun di partai keempat melawan Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Di partai terakhir, ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang menjadi tunggal putri ketiga Indonesia. Ester Nurumi akan melawan Nguyen Thuc Phuong.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Melihat susunan tersebut, Indonesia punya kans untuk memenangkan laga tersebut dengan meyakinkan. Namun, apa pun tentu bisa terjadi. Pertandingan Indonesia melawan Jerman pada laga pertama Grup A Piala Uber 2020 sendiri akan dihelat pukul 13.30 WIB.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2021:

Gregoria Mariska Tunjung vs Yvonne Li

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Stine Kuspert/Emma Moszczynski

Putri Kusuma Wardani vs Ann-Kathrin Spori

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Nguyen Thuc Phuong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini