Tim Voli Putri DKI Jakarta dan Sulawesi Utara Siap Beradu Merebut Kemenangan di PON XX Papua 2021, Tonton Pertandingannya secara LIVE hanya di iNews

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 43 2479719 tim-voli-putri-dki-jakarta-dan-sulawesi-utara-siap-beradu-merebut-kemenangan-di-pon-xx-papua-2021-tonton-pertandingannya-secara-live-hanya-di-inews-taMv06iWqi.jpg Laga voli indoor putri DKI Jakarta vs Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021 akan ditayangkan live di iNews. (Foto: MNC Media)

KEMAMPUAN yang dimiliki oleh tim voli putri indoor DKI Jakarta memang perlu diwaspadai lawan. Setelah dinyatakan keikutsertaannya, tim bola voli indoor DKI Jakarta berkesempatan untuk bertanding melawan tim voli dari Sulawesi Utara pada Jumat (1/10) di ajang olahraga terbesar di Indonesia PON XX Papua 2021.

Kesempatan tersebut menuai banyak harapan dan janji dari para pihak yang telah memberangkatkan tim voli putri DKI Jakarta ke PON XX Papua 2021. Seperti yang dilakukan Ahmad Firdaus selaku Kadispora DKI Jakarta yang mengharapkan tim voli DKI Jakarta mampu menyumbang medali emas bagi kontingen DKI Jakarta. Melihat hal tersebut, tentunya perlawanan untuk kegigihan yang nantinya akan dipancarkan oleh tim voli DKI Jakarta perlu dipersiapkan oleh tim lawan yaitu tim voli indoor putri dari Sulawesi Utara. Dengan berbekal latihan skill dan mental, mereka pun mengaku siap untuk bertarung melawan tim voli putri DKI Jakarta. Lantas bagaimana pertandingan sengit dari kedua tim? Saksikan selengkapnya secara LIVE hanya di iNews, 1 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

PON XX Papua

Tak hanya itu, keseruan pertandingan lainnya datang dari semifinal futsal Banten vs Kalimantan Barat yang akan diadakan pada 1 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB dan disiarkan secara LIVE hanya di iNews. Selanjutnya, iNews juga siap menyiarkan pertandingan lainnya dari cabang olahraga yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan sepak bola, bulu tangkis dan cabang olahraga unggulan lainnya yang akan menampilkan aksi dari atlet-atlet juara.

BACA JUGA: Klasemen PON XX Papua 2021 hingga Jumat 1 Oktober pukul 07.00 WIB: DKI Jakarta Makin Kukuh di Puncak

Pekan Olahraga Nasional tentunya tidak lengkap tanpa rangkaian acara pembukaan yang megah. Kemeriahan dari perhelatan pembukaan Pekan Olahraga Nasional juga akan ditayangkan secara langsung di iNews pada 2 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA: Jelang Pembukaan PON XX Papua 2021, Ratusan Relawan Jaga Kebersihan Stadion Lukas Enembe

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#okezonecom #okezone #PONXX #papua #Voliputri #DKIJakarta #SulawesiUtara #LIVE #kalimantanbarat #2021

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini