Selain Jago Bulu Tangkis, Greysia Polii Juga Lihai Main Gitar

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 40 2471255 selain-jago-bulu-tangkis-greysia-polii-juga-lihai-main-gitar-uwJDWfiEs6.jpg Greysia Polii ternyata juga lihai main gitar (Foto: Reuters)

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, punya bakat yang tidak perlu diragukan lagi di dunia tepok bulu. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa Greysia juga jago bermain gitar?

Sebagaimana diketahui, Greysia adalah salah satu andalan di nomor ganda putri Indonesia. Atlet kelahiran Minahasa 34 tahun lalu itu adalah putri ketiga dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi. Sejak usia muda, Greysia telah menggeluti dunia bulu tangkis.

Greysia Polii main gitar (Foto: Youtube/Greysia Polii)

Namun, ada hal menarik tentang Greysia yang ternyata juga jago bermain gitar. Hal itu terlihat dalam akun youtube-nya. Greysia membagikan berbagai hal tentang kehidupannya, baik dari dalam maupun luar lapangan, di youtube-nya.

Bahkan, video pertama yang diunggah Greysia 11 tahun lalu adalah meng-cover lagu Malam Biru milik Sandy Sandoro. Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak 31 ribu oleh pengguna youtube.

Tentu, ini hal menarik karena dalam cover lagu tersebut, Greysia bermain gitar sambil bernyanyi. Greysia pun terlihat begitu mahir memainkan gitar dengan beberapa rekan-rekannya.

BACA JUGA: Soal Jadi Ketua PBSI Setelah Pensiun, Begini Jawaban Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Lalu, dalam beberapa unggahan di youtube-nya, Greysia sempat beberapa kali mengunggah video cover lagu lainnya bersama teman-temannya. Sama seperti video pertama, Greysia tampak menguasai alat musik gitar tersebut.

Sementara itu, dalam video terbarunya, Greysia berkesempatan bermain bulu tangkis bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Greysia berpatner dengan Jokowi menghadapi Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Selain bermain bulu tangkis, Greysia juga menunjukan brand sepatu miliknya. Dalam video tersebut, ia juga menyampaikan pesan kepada para penonton agar tetap semangat dan bisa memberikan sumbangsi kepada Negara.

Greysia Polii main bulu tangkis dengan Jokowi (Foto: Youtube/Greysia Polii)

Pesan tersebut ditunjukkan agar generasi muda agar tetap semangat untuk meraih cita-cita mereka meski di tengah pandemi Covid-19. Greysia sudah lebih dulu melakukan itu dengan meraih medali emas bersama Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

“Bisa jadi terpacu semangat dalam memberikan sumbangsi untuk bangsa dan Negara. Jadi, giat terus apa yang kalian bisa, kalian gali potensi kalian sehingga itu bisa betul-betul berguna untuk diri kita ini dan Negara kita, jadi semangat terus,” ungkap Greysia..

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini