Hasil US Open 2021: Belinda Bencic dan Alexander Zverev Lolos ke Perempatfinal

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 40 2467200 hasil-us-open-2021-belinda-bencic-dan-alexander-zverev-lolos-ke-perempatfinal-kesTxMsnbc.jpg Alexander Zverev lolos ke perempatfinal US Open 2021 (Foto: Reuters)

NEW YORK – Tunggal putri Swiss, Belinda Bencic, dan tunggal putra Jerman, Alexander Zverev, lolos ke perempatfinal US Open 2021. Tiket perempatfinal mereka raih usai tampil memukau pada babak sebelumnya.

Bermain di Louis Armstrong Stadium, New York, Amerika Serikat, Bencic mendominasi pertandingan hingga meninggalkan jauh Swiatek dengan skor 4-2 pada set pertama. Pada akhirnya, Bencic bisa menundukkan perlawanan unggulan kedelapan itu dengan skor 7-6 (14-12).

Belinda Bencic (Foto: Reuters)

Pada set selanjutnya, Bencic justru tampil dominan dan tidak mendapatkan lagi perlawanan sengit dari Swiatek. Hasilnya berbuah manis, unggulan ke-12 itu memenangkan pertandingan di set kedua dengan mudah. Petenis asal Swiss itu berhasil menang dengan skor 6-3.

BACA JUGA: Hasil Tunggal Putri US Open 2021: Aryna Sabalenka, Elina Svitolina, dan Leylah Annie Fernandes Lolos ke Perempatfinal

Sementara itu, bermain di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Zverev menang mudah karena mampu mendominasi permainan pada dua set pertama.

Pada set pertama, peringkat empat dunia itu menundukkan Sinner dengan mudah. Zverev mengalahkan wakil Italia itu dengan skor meyakinkan 6-4.

Pada set kedua, Zverev makin percaya diri karena kemenangan di set pertama. Petenis asal Jerman itu akhirnya menang dengan skor 6-4.

Alexander Zverev (Foto: Istimewa)

Selanjutnya, di set terakhir, Sinner benar-benar tidak diberikan kesempatan untuk menang meski memberikan perlawanan sengit. Hasilnya, Zverev memenangkan duel di set terakhir dengan skor tipis 7-6.

Sekadar informasi, Zverev berhasil mencatatkan 17 ace, 68 persen kesuksesan di servis pertama, dan satu kemenangan tie break. Selain itu, Zverev menang dengan poin 111 berbanding 102 atas Sinner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini