Dapat Rumah Mewah, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Terharu

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 40 2459398 dapat-rumah-mewah-greysia-polii-dan-apriyani-rahayu-terharu-G91WOovx6T.jpg Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menerima hadiah rumah. (Foto/PBSI)

JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mendapat rumah mewah di bilangan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara. Mendapat hadiah tersebut, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut sangat terharu.

Seperti sudah dijanjikan sebelumnya, pasangan ganda putri Greysia/Apriyani akhirnya menerima masing-masing satu unit rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2. Hadiah tersebut merupakan apresiasi atas keberhasilan meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Foto/Reuters

Greysia/Apriyani pun menyambut bahagia apresiasi tersebut. Mereka pun terlihat berkaca-kaca saat menerima hadiah rumah mewah tersebut. Serta tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua dukungan yang mereka terima.

Baca juga: Cerita Greysia Polii Diragukan Keluarga saat Bermimpi Ingin Meraih Emas di Olimpiade

"Puji syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan berkat ini. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang sudah ambil bagian dalam mendukung kami, mendukung prestasi olahraga Indonesia,” ungkap Greysia, dilansir dari rilis resmi PBSI, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Sasana Emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu Jadi Destinasi Baru di Jakarta

“Apresiasi dari PIK 2 ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Kami tidak pernah berpikir tentang apa yang akan kami dapat, jiwa kami hanya bagaimana membuat prestasi untuk negara ini," lanjutnya.

"Terima kasih untuk apresiasi ini untuk kami. Saya merasa haru dan bangga karena ternyata orang Konawe, daerah yang terpencil, bisa mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa,” sambung Apriyani seraya menahan tangis.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, menyampaikan banyaknya hadiah dan apresiasi yang didapatkan para atlet dan pelatih berprestasi merupakan hal yang sangat penting dan positif. Dia pun berharap atlet-atlet Indonesia lainnya turut termotivasi untuk meningkatkan prestasinya.

"Atlet dan pelatih PBSI menerima cukup banyak hadiah sebagai apresiasi terhadap prestasi yang mereka dapatkan apresiasi tersebut merupakan bagian dari selebrasi yang di satu sisi merupakan prestise tersendiri, tapi di sisi lain berpotensi memotivasi meningkatkan prestasi atlet-atlet lain," ucap Agung.

Foto/Reuters

"Oleh karena itu apresiasi ini terlepas dari besar dan bentuknya adalah sesuatu yang penting dalam upaya mendorong prestasi dan kemajuan olahraga nasional," pungkasnya.

Rumah diberikan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Turut hadir dalam acara itu dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Menpora Dr. H. Zainudin Amali, Ketua DPRD Tangerang Bpk Khalid Ismail, Kajati Banten Bpk Reda Manthovani. Turut hadir pula legendaris Pebulu tangkis diantaranya Susi Susanti dan Alan Budikusuma serta para pengurus PBSI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini