Keren! Valentino Rossi Umumkan sang Kekasih Francesca Sofia Novello Hamil Anak Pertamanya

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 38 2457578 keren-valentino-rossi-umumkan-sang-kekasih-francesca-sofia-novello-hamil-anak-pertamanya-hauxSUZVam.jpg Valentino Rossi mengumumkan sang kekasih, Francesa Sofia Novello, hamil anak pertamanya. (Foto: Instagram/valeyellow46)

VALENTINO Rossi mengumumkan sang kekasih, Francesca Sofia Novello, sedang hamil anak pertamanya. Hal itu diungkapkan Valentino Rossi di akun Instagram-nya, @valeyellow46.

Saat ini, Valentino Rossi tengah menjalani masa-masa terakhirnya mentas di ajang MotoGP. Ia telah mengumumkan akan benar-benar pensiun dari MotoGP di pengujung tahun ini.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

(Valentino Rossi dan Francesa Sofia Novello)

Dalam kesempatan lain, Valentino Rossi pernah berkata akan menjalani hidup selayaknya orang biasa pascapensiun dari MotoGP. Ia pun berniat menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin punya anak. Akan tetapi, pertama-tama saya ingin mengambil cuti beberapa bulan tanpa menjadi sopir atau ayah,” kata Valentino Rossi dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Akhirnya niat tersebut terwujud. Valentino Rossi mengumumkan kebahagiaan melalui akun Instagram-nya. Sambil menggunakan baju dokter dan memegang stetoskop yang diarahkan ke perut sang kekasih, Valentino Rossi mengumumkan Francesca Sofia Novello positif hamil.

BACA JUGA: Keren! Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Siap Jadi Ayah

Belum ada informasi terkait jenis kelamin sang bayi. Namun, tampaknya pembalap yang saat ini menjalani tahun terakhirnya di MotoGP bersama Petronas Yamaha SRT mengharapkan seorang putri.

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberitahu Anda, Saya akan menjadi seorang ayah, Francesca hamil! Kami mengharapkan seorang perempuan!” cuit Valentino Rossi dalam caption postingan terbaru di Instagram pribadinya, @valeyellow46.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

(Valentino Rossi mengumumkan Francesca Sofia Novello hamil anak pertamanya)

Postingan tersebut pun memicu komentar bernada dukungan dan ucapan selamat kepada kedua pasangan. Tak hanya dari para penggemar, melainkan juga datang dari rival-rivalnya yang selama ini bersaing dengan Valentino Rossi.

“Wow!! Selamat!!,” tulis akun Instagram pribadi milik pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga datang dari para tokoh terkenal Italia. Ada pula atlet-atlet lain di luar dunia balap motor, misalnya, legenda Tim Nasional (Timnas) Italia, Marco Materazzi.

“The Doctor!” tulis Materazzi dengan menyertakan logo tepuk tangan dan senyum bahagia.

“Franci, Vale!! Selamat! Luar Biasa! Ajarkan saya, Fra!” tulis musisi ternama Italia, Cesare Cremonini.

Dengan ini semakin mempertegas Valentino Rossi akan melepaskan diri dari dunia balap untuk selamanya. Namun, jika pun masih berkompetisi di ajang dunia balap, kesibukan Valentino Rossi tak seekstrem seperti ketika mentas sebagai pembalap MotoGP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini