Share

Pengurus PBSI Gelar Syukuran Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 40 2457499 pengurus-pbsi-gelar-syukuran-apresiasi-peraih-medali-olimpiade-tokyo-2020-48K01QYxMw.jpg Syukuran PBSI bagi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto/MPI/Quadiliba Al Farabi

JAKARTA- Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) menggelar syukuran untuk apresiasi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Agenda yang digelar di Pelatnas Cipayung pada Rabu (18/8/2021) ini, dihadiri sang peraih emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Agenda ini diawali dengan penampilan hiburan dari Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna. Agung yang hadir menggunakan batik menuju ke sisi panggung untuk menyanyikan lagu "Terlalu Manis" dari Slank.

Foto/MPI

Turut hadir dalam acara ini jajaran pengurus PBSI beserta beberapa atlet Pelatnas. Tak ketinggalan tamu undangan yang di antaranya beberapa pihak yang akan memberi apresiasinya di malam ini.

Baca juga: Sasana Emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu Jadi Destinasi Baru di Jakarta

Acara ini berlangsung khidmat saat dimulai dengan memanjatkan doa dan santap sore bersama. Acara ini berjalan meriah terutama saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu diberi penghargaan.

Baca juga: Nasihat Anies Baswedan untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu: Ceritakan Latihanmu, pada Anak-Anak Muda

Situasi pandemi tak menghalangi kemeriahan dari agenda syukuran ini. Para tamu undangan terlihat menikmati meski sambil menerapkan protokol kesehatan.

Agenda ini diawali dengan pemutaran video kegiatan Training Camp Kumamoto dan persiapan para atlet menjelang Olimpiade Tokyo 2020. Tentunya juga diputarkan momen perjuangan atlet di Tokyo hingga meraih juara.

Ada pula penyampaian laporan dari perwakilan Tim Olimpiade Tokyo 2020 oleh Manger Tim Eddy Prayitno dan Kabid Binpres Rionny Mainaky. Dilanjutkan penyampaian kesan pesan oleh Greys/Apri yang telah memenangkan medali emas di Tokyo.

Acara puncak dari agenda ini adalah penyerahan apresiasi dari beberapa perusahaan besar Indonesia. Tak terkecuali dari PT. MNC Life yang rencananya akan memberikan penghargaan berupa asuransi jiwa dan cendera mata.

Foto/MPI

Penyerahan penghargaan oleh PT. MNC Life dilakukan oleh Presiden Direktur Febriyani Sjofjan Yahya.

Bukan hanya Greys/Apri, peraih perunggu dari nomor tunggal putra, Anthony Ginting juga diberi apresiasi. Ketiga pebulu tangkis ini pun selama acara berlangsung duduk di bangku kehormatan.

Agenda ini direncanakan berlangsung tiga jam ke depan ditutup dengan hiburan. Baik Greys, Apri, dan Ginting rencananya juga akan buka suara terkait persiapan mereka menuju ajang berikutnya seperti Piala Sudirman, Thomas Cup, dan Uber Cup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini