Main di Rumah Sendiri, Naomi Osaka Optimis Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 43 2446418 main-di-rumah-sendiri-naomi-osaka-optimis-rebut-medali-emas-olimpiade-tokyo-2020-OZeWdq5frO.jpg Naomi Osaka saat beraksi di lapangan. (Foto: Reuters)

TOKYO – Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, membicarakan soal targetnya di Olimpiade Tokyo 2020. Tampil di negara sendiri, Naomi Osaka pun mengaku siap merebut medali emas.

Sebagaimana diketahui, gelaran Olimpiade kali ini berlangsung di Tokyo, Jepang. Osaka yang tampil di negara kelahirannya sendiri pun mendapat dukumgan besar untuk mendulang hasil manis.

Naomi Osaka

Meski optimis bisa meraih medali emas, Osaka tidak ingin gegabah. Dia merasa perlu fokus melewati proses demi proses untuk akhirnya meraih medali tersebut.

BACA JUGA: Meski Menang Straight Game, Ahsan/Hendra Nyatanya Kesulitan saat Hadapi Wakil Malaysia

BACA JUGA: Greysia/Apriyani Bertekad Kalahkan Fukushima/Hirota demi Juarai Grup A

Osaka sadar masih perlu menunjukkan penampilan impresif lainnya untuk terus melaju di Olimpiade Tokyo 2020. Kali ini, dia sendiri sudah melangkah ke babak ketiga.

Sebelumnya, Osaka sukses menaklukkan petenis asal Swiss, Viltorija Golubic, dengan skor 6-3 dan 6-2 di putaran kedua Olimpiade Tokyo 2020. Harapan besar pun ada di pundaknya karena Jepang menginginkan Osaka bisa merebut medali emas di negaranya sendiri.

“Anda tahu, pasti akan sangat berarti bagi saya untuk memenangkan emas di sini, tetapi saya tahu ini butuh proses,” kata Osaka, mengutip dari Metro US News, Selasa (27/7/2021).

Naomi Osaka

Setelah ini, Osaka akan melawan Marketa Vondrousova yang menjadi wakil dari Republik Ceko di putaran ketiga Olimpiade Tokyo 2020. Petenis berusia 23 tahun tersebut akan melakoni laga kontra Vondrousova pada Selasa (27/7/2021) pagi WIB.

“Anda tahu, turnamen ini juga diisi oleh pemain terbaik di dunia dan sejujurnya saya sudah lama tidak bermain. Jadi saya mencoba untuk mempertahankannya satu per satu. Secara keseluruhan, saya sangat senang berada di sini,” tukas Osaka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini