5 Atlet Perempuan Seksi yang Jadi Idola Kaum Adam, Nomor 1 Bakal Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 43 2444070 5-atlet-perempuan-seksi-yang-jadi-idola-kaum-adam-nomor-1-bakal-tampil-di-olimpiade-tokyo-2020-81ywSQQJTu.jpg Alysha Newman tampil menawan kala bertanding. (Foto: Instagram/@alyshanewman)

KARIER manis sejumlah atlet perempuan di dunia kerap menjadi sorotan. Tak ayal sosoknya diidolai banyak orang. Sejumlah atlet perempuan ini bahkan digandrungi kaum Adam karena memang terbilang sempurna.

Selain bakat gemilangnya di atas lapangan, sederet atlet ini juga dikenal punya penampilan fisik yang sempurna. Selain cantik dan juga menawan, beberapa atlet dinilai punya tubuh aduhai nan seksi bak seorang model. Siapa saja mereka? Berikut lima atlet permepuan seksi yang jadi idola kaum Adam.

BACA JUGA: Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Perasaan Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Campur Aduk

BACA JUGA: Kisah Menyentuh Yusra Mardini, Atlet Pengungsi di Olimpiade Tokyo 2020 yang Berenang dari Suriah ke Jerman untuk Selamatkan Diri

5. Eugenie Bouchard

Salah satunya ada nama Eugenie Bouchard. Petenis asal Kanada ini diketahui punya wajah yang sangat cantik jelita, bak barbie. Sosoknya makin sempurna karena Eugenie Bouchard punya tubuh yang tinggi nan ideal seperti seorang model.

Eugenie Bouchard

Kondisi ini membuat sosoknya makin sempurna karena Eugenie Bouchard juga punya karier gemilang. Dia bahkan pernah membuat dunia terhenyak ketika mencapai prestasi tertinggi pada tiga turnamen grand slam di 2014.

Betapa tidak, dia mampu menembus final Wimbledon, serta menyentuh semifinal Australia dan Prancis Open. Pencapaian itu sempat membuatnya naik ke peringkat lima WTA. Namun, hal itu tidak bertahan lama. Perlahan, posisinya melorot hingga kini berada di bawah 300.

4. Alysha Newman

Berikutnya, ada nama Alysha Newman. Kecantikan dan keseksian atlet yang satu ini tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab, Alysha bahkan sudah memiliki banyak sekali penggemar yang merupakan laki-laki.

Alysha Newman

Tak hanya cantik, atlet asal Kanada ini juga diketahui punya bakat gemilang di dunia lompat galah. Alysha yang lahir pada 24 Juni 1994 ini bahkan berhasil merebut medali emas di ajang Commonwealth Games 2018. Dia juga menyabet perunggu di ajang Pan American Games 2019.

3. Gulzan Nakipova

Gulzan Nakipova juga berhasil menghipnotis banyak pasang mata kala beraksi di atas lapangan. Atlet kelahiran 12 September 1983 itu sendiri diketahui telah menjadi salah satu adanalan Kazakhstan di cabor jiu-jitsu.

Gulzan Nakipova

Karier manis berhasil diukirnya. Dia tercatat menyabet medali perunggu di ajang Asian Games 2006 dalam kategori kelas berat terbuka. Selain itu, Nakipova juga pernah meraih medali emas di Kejuaraan Asia 2009 yang berlangsung di Taipei. Ia meraihnya saat berlaga di kelas 78 kilogram (kg).

2. Vicky Piria

Beralih ke dunia balap mobil, ada nama Vicky Piria. Sosok yang satu ini telah memberi warna berbeda dalam ajang balap mobil akarena bakatnya yang gemilang dan juga kecantikannya.

Vicky Piria

Vicky sendiri diketahui merupakan seorang pembalap mobil yang mengawali kariernya dengan turun di kompetisi gokart junior ketika masih berusia 10 tahun. Di kompetisi itu, kiprahnya sangat menjanjikan.

Bahkan hanya lima tahun berselang, pembalap asal Italia berhasil membawa namanya naik peringkat ke KF3. Pada 2009, dia berkesempatan menjalani karier sebagai pembalap Formula dengan tampil dalam ajang Formula 2000 Light dan Formula Renault 2.0 Championship.

1. Alica Schmidt

Di posisi teratas, ada nama Alica Schmidt. Kecantikan dan keseksian pelari kebanggaan Jerman ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, Alica Schmidt bahkan sudah dianugerahi langsung gelar sebagai atlet terseksi di dunia.

Alica Schmidt

Kecantikannya dilengkapi dengan kiprah manis dalam kariernya. Bahkan, Alica akan mewakili Jerman di Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung beberapa hari lagi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini