Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Perasaan Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Campur Aduk

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 43 2443838 tampil-di-olimpiade-tokyo-2020-perasaan-atlet-terseksi-di-dunia-alica-schmidt-campur-aduk-9b3T9L0S4i.jpg Alica Schmidt dipastikan ikut ambil bagian pada Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Instagram/@alicasmd)

TOKYO – Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt, dipastikan bakal turut ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Perasaan campur aduk pun dirasakan Alica Schmidt usai memastikan diri bakal mentas di event olahraga multievent paling bergengsi di dunia itu.

Dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, Alica Schmidt memang mengumumkan keikutsertaannya di Olimpiade Tokyo 2020. Dia pun mengaku tak menyangka akhirnya bisa menembus turnamen tersebut.

Alica Schmidt

Sebab, Alica Schmidt bisa dibilang baru bisa menyegel tiket ke Olimpiade hanya beberapa hari jelang dimulainya penyelenggaraan event olahraga tersebut. Pelari asal Jerman itu pun akan turun di nomor pertandingan sekaligus.

Pertama, dia akan tampil di nomor pertandingan lari 4 x 400 meter putri. Selain itu, Alica juga akan mentas di estafet campuran 4 x 400 meter.

BACA JUGA: Kisah Menyentuh Yusra Mardini, Atlet Pengungsi di Olimpiade Tokyo 2020 yang Berenang dari Suriah ke Jerman untuk Selamatkan Diri

Kesuksesannya merebut tiket Olimpiade Tokyo 2020 disambutnya dengan penuh sukacita. Dia meluapkannya lewat unggahan di Instagram. Di sana, dia mengaku masih tak menyangka bisa mentas di Olimpiade.

BACA JUGA: Bukan Sepakbola, Sofbol Jadi Cabor Pertama yang Diselenggarakan di Olimpiade Tokyo 2020

“Saya akan pergi ke Olimpiade! Masih terasa tidak nyata! Saya sangat bersyukur dan pada saat yang sama senang mengalami sesuatu yang saya impikan sejak saya memulai semua ini! Ayo, saya jadi tidak sabar untuk ini,” tulis Alica Schmidt di Instagram, @alicasmd.

Kini, Alica pun sudah tiba di Tokyo, Jepang. Dia pun tampak benar-benar antusias untuk mentas di turnamen tersebut. Hal ini bisa dilihat dari setiap unggahannya sejak berada di Tokyo.

Alica Schmidt

Dalam unggahannya, Alica terlihat tetap intens menjalani latihan sebelum akhirnya memulai perlombaannya dalam waktu dekat ini. Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 sendiri diketahui akan dimulai pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Meski begitu, sejumlah hambatan tetap dimiliki Alica Schmidt dalam mempersiapkan dirinya untuk mentas di Olimpiade Tokyo 2020. Terutama, soal perbedaan waktu antara negara asalnya, Jerman, dengan Jepang. Diketahui, Jerman dan Jepang mengalami perbedaan waktu mencapai tujuh jam.

Alica Schmidt

“Jet lag menjadi pukulan keras untuk saya,” tulisnya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini