Memble di Awal Musim, Valentino Rossi Ogah Marah-Marah

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 38 2392303 memble-di-awal-musim-valentino-rossi-ogah-marah-marah-5xPbKESiHG.jpg Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@sepangracingteam)

TAVULLIA – Sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci, menyebut bahwa MotoGP 2021 tak berjalan sesuai dengan harapan. Meski begitu, Rossi disebutnya enggan marah-marah menghadapi situasi ini.

Sebagaimana diketahui, pil pahit harus ditelan Rossi saat menjalani dua balapan awal di MotoGP 2021. Berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi harus puas menyudahi balapan di luar 10 besar.

Valentino Rossi

Pada balapan seri perdana yang bertajuk MotoGP Qatar 2021, dia hanya bertengger di urutan ke-12. Sementara itu, pada balapan seri kedua yang bertajuk MotoGP Doha 2021, dia tercecer ke urutan ke-16.

BACA JUGA: FIM dan Dorna Sports Beri Respons Positif Usai Kunjungi Sirkuit Mandalika

Hasil ini membuat Rossi hanya bisa meraup empat poin dari dua balapan awal ini. Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh Rossi karena MotoGP 2021 sendiri diketahui merupakan musim penentuan baginya.

BACA JUGA: Valentino Rossi Belum Tua untuk Bersaing di MotoGP

Jika kompetitif di musim ini, Rossi akan melanjutkan karier fantastisnya di MotoGP. Tetapi jika bobrok, dia akan mempertimbangkan opsi pensiun.

Meski begitu, Rossi enggan marah-marah menanggi situasi yang tak menyenangkan ini. Perasaan tersebut disampaikan oleh Uccio -sapaan akrab Valentino Rossi.

"Sayangnya, musim tidak dimulai seperti yang dibayangkan Vale (panggilan akrab Rossi). Dia sendiri berkata tidak ada gunanya marah. Tapi tetap saja, dia kecewa,” ujar Uccio, sebagaimana dikutip dari GP One, Sabtu (10/4/2021).

Valentino Rossi

“Tapi, dia adalah seseorang yang selalu bangkit dan saya yakin dia akan mampu melakukannya kali ini juga,” lanjutnya.

Rossi pun kini tengah bersiap menghadapi balapan seri ketiga MotoGP 2021. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada pekan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini