Persiapan Penyambutan Kontingen Indonesia dari All England 2021 Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 40 2382215 persiapan-penyambutan-kontingen-indonesia-dari-all-england-2021-tetap-perhatikan-protokol-kesehatan-uy2Nr6QoDU.jpg

JAKARTA – Pesawat yang mengantar Rombongan Tim Bulu Tangkis Indonesia di Turnamen All England 2021 rencananya akan mendarat pukul 19.30 wib di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3. Persiapan penyambutan mereka akan tetap memerhatikan Protokol Kesehatan.

Terpantau, beberapa petugas dari kepolisian dan TNI menjaga pintu masuk Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soetta yang rencananya sebagai tempat kontingen melakukan jumpa pers.

Beberapa petugas pun ada yang memegang papan bertuliskan "Jaga Jarak" dan "Pakai Masker". Para wartawan pun selalu diimbau untuk menjaga jarak.

Penyambutan Tim Indonesia

Tidak terlihat kerumunan di lokasi. Agenda penyambutan ini dikhususkan untuk media-media dan masyarakat sipil tak diperkenankan hadir. Sejauh ini pun tak terlihat persiapan untuk pengalungan bunga yang sebelumnya santer diberitakan.

Baca Juga: Menpora Dipastikan Hadir Sambut Tim Indonesia yang Pulang dari All England 2021

Rencananya jumpa pers yang dihadiri oleh kontingen akan diadakan pukul 20.00. Hal itu disampaikan Humas Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Deri saat menemui wartawan di luar gedung.

"Iya, kontingen mendarat jam setengah 7, kesini paling setengah jam. Kita mulai konpres jam 8-lah,"katanya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini