Marc Marquez Tak Takut Jadi Sosok yang Berbeda saat Comeback

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 38 2381282 marc-marquez-tak-takut-jadi-sosok-yang-berbeda-saat-comeback-has1zpOtTn.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

CERVERA – Kekhawatiran soal performa Marc Marquez saat comeback di MotoGP 2021 terus disuarakan banyak pihak. Mereka meyakini, bahwa Marquez takkan langsung tampil trengginas saat comeback ke MotoGP.

Sebab, Marquez diketahui sudah cukup lama tak menjalani balapan di MotoGP. Terakhir kali Marquez menjalani balapan adalah pada 19 Juli 2020 pada seri pembuka MotoGP 2020.

Marc Marquez

Setelah itu, dia terus absen karena didera cedera patah tulang humerus di lengan kanan. Karena hal inilah, Marquez dinilai perlu waktu lagi untuk bisa kembali tampil fantastis di MotoGP saat comeback.

BACA JUGA: Marco Melandri Favoritkan Fabio Quartararo Juarai MotoGP 2021

Mendengar penilaian tersebut, Marquez mengaku tak khawatir. Dia tak takut jika akhirnya menjadi sosok yang berbeda saat comeback ke MotoGP.

BACA JUGA: Butuh Kehadiran Marc Marquez, Pol Espargaro Ingin Minta Bantuan

Marquez pun memastikan siap mengambil semua risiko yang mungkin saja muncul saat comeback nanti. Tetapi, dia yakin perlahan akan bisa kembali ke kuatan semula yang dimilikinya dalam dunia balap motor.

“Saya tidak takut bahwa saya tidak akan menjadi Marc Marquez yang sama lagi. Karena jika saya tidak bisa menjadi Marc Marquez, saya tetap bisa kembali,” ujar Marc Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (21/3/2021).

Marc Marquez

“Saat saya kembali, tubuh saya harus siap mengambil risiko yang sama lagi,” lanjut pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

“Sedikit demi sedikit saya merasa semakin kuat. Lengan memberi saya perasaan yang berbeda," tukas Marquez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini