Ibu Luca Marini Tak Sabar Lihat Putranya Bela Ducati di MotoGP 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 38 2363826 ibu-luca-marini-tak-sabar-lihat-putranya-bela-ducati-di-motogp-2021-rU4VZIyj6x.jpg Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)

TAVULLIA – Ibu Valentino Rossi dan Luca Marini, Stefania Palma, sudah tak sabar melihat putranya menjalani balapan bersama di MotoGP 2021. Perasaan antusias khususnya ditunjukkan untuk melihat aksi Luca Marini membela salah satu tim kuat di MotoGP pada musim ini.

Pada musim ini, Marini memang akan menjalani debut di kelas MotoGP. Dia naik ke kelas utama setelah dikontrak salah satu tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Luca Marini

Kehadiran Marini pun makin menambah panjang daftar pasangan kakak adik yang akan bersaing di kelas MotoGP. Selain pasangan kakak adik Valentino Rossi dan Marini, ada juga Marc Marquez dengan Alex Marquez dan juga Aleix Espargaro dan Pol Espargaro.

BACA JUGA: Ambil Alih Tempat Valentino Rossi, Quartararo Janjikan Ini kepada Yamaha

Marini yang masih muda dan berhasil tampil kompetitif dalam beberapa musim terakhir pun diyakini banyak pihak bisa merepotkan sejumlah pembalap di MotoGP, termasuk sang kakak Rossi. Tetapi, sang ibu yakin kondisi ini takkan membuat hubungan keduanya menjadi rusak.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun Ke-28 Marc Marquez, Alex: Semoga Sehat Selalu!

“Saya penasaran melihat mereka (Rossi dan Marini) bersama di trek. Tapi hal yang paling menggairahkan adalah melihat Luca (Marini) bersama Ducati,” ujar Stefania Palma, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (17/2/2021).

“Pada hari Vale (Rossi) memberi tahu saya bahwa Luca akan balapan di MotoGP dengan Ducati, itu menyentuh saya,” lanjutnya.

“Saya suka ide Luca dengan Ducati. Tantangan yang semua orang Italia nantikan, itu seperti seorang patriot,” jelas ibu dari Rossi dan Marini tersebut.

Luca Marini sendiri akan bertandem dengan Enea Bastianini. Keduanya diketahui berhasil tampil trengginas pada musim 2020 di kelas Moto2. Mereka bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara di kelas Moto2.

Tetapi, Bastianini tampil lebih tangguh hingga keluar sebagai juara. Sementara adik dari Valentino Rossi, yakni Luca Marini, ia harus puas menyandang status sebagai runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini