Punya Tubuh Kekar, Aprilia Manganang Bikin Banyak Perempuan Terpesona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 43 2362642 punya-tubuh-kekar-aprilia-manganang-bikin-banyak-perempuan-terpesona-tt9djmi5LG.jpg Aprilia Manganang (Foto: Instagram @manganang92)

BUKAN rahasia lagi bahwa Aprilia Manganang selalu berhasil mencuri atensi masyarakat. Sebab, April kerap menampilkan performa yang impresif kala berlaga di lapangan voli. Selain itu, penampilannya pun sulit untuk membuat orang-orang berpaling.

Aprilia Manganang merupakan mantan atlet voli putri nasional. Kendati demikian, April sering dituduh sebagai pria karena memiliki tubuh kekar dan gaya yang tomboy. Ditambah lagi, permainan April di atas lapangan juga sering membuat lawan kesulitan.

Baca juga: Amasya Manganang, Kakak Perempuan Aprilia Manganang yang Tak Kalah Macho

Aprilia Manganang

Karier profesional April dimulai ketika ia bergabung dengan tim Alco Bandung pada 2011. Pada awal kemunculannya ini, banyak pihak yang dibuat kaget karena penampilan April. Tak ayal, status gendernya pun dipertanyakan saat ia tampil di Liga Bola Voli Indonesia tahun 2011.

Tak hanya itu, saat April tampil membela Timnas Voli Putri Indonesia di ajang SEA Games 2015, ia juga menjadi perbincangan. Pelatih Timnas Filipina menuding April adalah pria setelah timnya dilibas dengan skor 0-3 oleh Indonesia. Kendati demikian, tudingan tersebut tidak terbukti.

Baca juga: Adu Gaya Paige Spiranac dengan Maria Vania saat Pose di Bathtub, Siapa Lebih Memukau?

Aprilia Manganang (Foto: Instagram @manganang92)

April kemudian memutuskan pensiun dari dunia voli pada September 2020. Meski begitu, April tetap rajin berolahraga, menjaga kebugaran fisiknya. Hasilnya, kini April tampil semakin berotot.

Selain itu, April juga memotong rambutnya menjadi semakin pendek. Tak mengherankan jika pada akhirnya banyak perempuan yang dbuat terpesona oleh penampilan April ini.

Di akun Instagram pribadinya, April sering membagikan foto-foto dirinya saat ini. Menariknya, di kolom komentar banyak perempuan yang memuji April sebagai sosok perempuan ganteng.

Aprilia Manganang (Foto: Instagram @manganang92)

“Perempuan ganteng idola guee,” tulis pengguna akun @atikasavitrii di kolom komentar dalam salah satu unggahan Aprilia Manganang.

“Aduhh kak, kamu tu ganteng tauuu,” timpal pengguna akun @eltha4490

“Ini aku klau mau bilang cakep boleh enggak,” ujar pengguna akun @endahbudilestarik

“April klo kamu cowok aku bisa jatuh cinta,” tulis pengguna akun @purnama1927

“Ya Allah,,,itu badan otot semua ,,,,cewe ganteng,” tambah pengguna akun @evi_kusumawardhani_sstp

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini