Sabina Altynbekova, Pevoli Kazakhstan yang Sudah Cantik Juga Penyayang Keluarga

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 43 2358726 sabina-altynbekova-pevoli-kazakhstan-yang-sudah-cantik-juga-penyayang-keluarga-XT0mXQ7YvV.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

SOSOK pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terus menjadi sorotan. Bukan hanya karena kebolehannya dalam dunia voli, Sabina Altynbekova juga mendapat perhatian besar dari publik karena memiliki kecantikan yang begitu memukau.

Tak hanya cantik dan berbakat, Sabina ternyata juga memiliki sederet sikap positif lainnya yang membuat sosoknya pantas saja begitu dikagumi banyak orang. Salah satunya adalah sikap penyayang pevoli berusia 24 tahun itu terhadap keluarga.

Sabina Altynbekova

Rasa sayang Sabina dengan keluarganya kerap kali dicurahkan dalam sejumlah unggahan di Instagram. Ia mengunggah potret bersama anggota keluarganya, seperti ayah atau bahkan adik kecilnya.

BACA JUGA: Tak Sejalan dengan Orang Tua, Pevoli Cantik Ini Pilih Terjun ke Dunia Model

Dalam unggahan itu, tak hanya potret mereka yang terlihat begitu hangat, tetapi juga kata-kata Sabina yang dituliskan dalam caption foto yang menunjukkan rasa sayangnya. Seperti dalam foto yang satu ini.

BACA JUGA: Intip Aksi Pevoli Cantik Dinara Syzdykova saat Main Voli

Sabina mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ayah tercinta. Dalam unggahan itu, dia pun menuliskan bahwa sang ayah selalu menjadi pria nomor satu dalam hidupnya.

Kata-kata ini disampaikan tepat dalam momen pernikahan Sabina. Dengan begitu, pevoli yang juga memperkuat Timnas Kazakhstan itu memastikan bahwa sosok sang ayah takkan tergantikan, meski kini dirinya sudah memiliki pria lain dalam hidupnya.

 “Pria utama dalam hidupku. Terima kasih atas ucapan selamatnya, semoga semua yang Anda inginkan kembali kepada Anda dua kali lipat,” tulis Sabina dalam unggahan tersebut.

Sabina Altynbekova

Selain kepada sang ayah, Sabina juga menuliskan caption yang penuh makna dalam unggahan video seorang perempuan mungil yang tengah bernyanyi merdu di pesta pernikahannya. Tampaknya, anak kecil yang cantik jelita itu merupakan adik dari Sabina yang bernama Karina Altynbekova.

Dalam unggahan itu, Sabina mencurahkan rasa sayangnya dengan menyatakan bahwa dirinya selalu menginginkan yang terbaik untuk perempuan mungil itu. Dia mengharapkan kebahagiaan, kesehatan, dan juga kesuksesan untuknya.

“Mencintaimu berarti aku mendoakanmu setiap hari. Saya berdoa untuk kebahagiaan, kesehatan, rezeki, kesehatan mental, kekuatan, pertumbuhan, dan kesuksesanmu,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini