Naomi Osaka Putuskan Cabut dari Turnamen Pemanasan Australia Open 2021

Antara, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 40 2357513 naomi-osaka-putuskan-cabut-dari-turnamen-pemanasan-australia-open-2021-ipDyFtIbIs.jpg Petenis asal Jepang, Naomi Osaka. (Foto: Twitter/naomiosaka)

MELBOURNE - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka memutuskan mundur dari semifinal Gippsland Trophy, yang akan berlangsung pada Sabtu, (6/2/2021) waktu setempat. Ada alasan mengapa Osakacabut  dari turnamen pemanasan Australia Open 2021 tersebut.

Alasan yang disebutkan pihak Osaka adalah petenis berusia 23 tahun itu mengalami cedera yang mengganggu. Akan tetapi, dia tetap menantikan untuk berlaga di Australian Open yang dimulai Senin mendatang.

"Maaf untuk Tennis Australia dan fans saya harus mundur hari ini," kata Osaka dalam pernyataan yang di-tweet oleh WTA, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Petenis Cantik Ukraina Batal Tampil di Australia Open 2021 Lantaran Kasus Doping

Naomi Osaka

"Saya mengalami cedera yang mengganggu dan mengingat Australian Open di depan mata, saya harus berhati-hati. Saya berharap untuk berkompetisi minggu depan,"

Pemain asal Jepang yang menjadi juara di Melbourne Park pada 2019 merupakan salah satu pemain papan atas dan berpeluang untuk menjadi yang terbaik di Grand Slam pertama tahun ini.

Osaka akan memulai pertandingan dengan melawan mantan perempat finalis Anastasia Pavlyuchenkova.

Petenis Belgia Elise Mertens akhirnya lolos ke final Piala Gippsland lewat kemenangan walkover.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini