Catat Tanggalnya! Marquez Pamer Motor Baru untuk MotoGP 2021 Februari Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 38 2356601 catat-tanggalnya-marquez-pamer-motor-baru-untuk-motogp-2021-februari-ini-Vf7ZgrnXs8.jpg Cal Cruthlow saat masih membela LCR Honda pada musim MotoGP 2020. (Foto: Twitter/lcr_team)

CERVERA LCR Honda akhirnya mengumumkan kapan peluncuran tim baru mereka untuk menghadapi MotoGP 2021. Menurut laporan dari Crash, Kamis (4/2/2021), tim satelit Honda itu tepatnya akan memperkenalkan livery baru untuk tahun 2021 ini pada Jumat 19 Februari 2021.

Selain memperlihatkan livery terbaru mereka, LCR Honda tentu akan memperkenalkan pembalap teranyar tim tersebut. Siapa lagi kalau bukan Alex Marquez yang baru saja ditransfer dari tim pabrikan Honda usai MotoGP 2020 berakhir.

Alex menggantikan peran Cal Crutchlow di tim LCR Honda dan akan menemani Takaaki Nakagami untuk mengarungi MotoGP 2021. Tentu menarik menantikan apakah Alex sanggup tampil lebih baik di musim keduanya di MotoGP tersebut.

Baca Juga: Move On dari Cal Crutchlow, Alex Marquez Diyakini Bisa Bawa LCR Honda Berjaya

Alex Marquez

Satu hal yang pasti, meski berada satu tim dengan Nakagami di LCR Honda, namun kedua pembalap itu bakal menggunakan livery motor yang berbeda. Sebab sponsor utama Nakagami di LCR adalah Idemitsu, sedangkan Alex bakal menggunakan livery Castrol.

Tentunya perbedaan livery itu sudah terjadi beberapa tahun ke belakang. Jadi, pada musim lalu pun Nakagami dan Crutchlow juga menggunakan livery yang berbeda dan tentunya hal tersebut sangat boleh dilakukan.

Menariknya, kedua pembalap tim satelit Honda itu dijanjikan akan menggunakan mesin motor terbaru di 2021 ini. Hal itu jelas menjadi kabar yang sangat baik untuk Nakagami.

Sebab sejak bergabung dengan tim LCR Honda pada 2018 silam, rider asal Jepang itu selalu memakai motor lama di musim yang baru.

Kini, tampaknya LCR memiliki modal lebih untuk memberikan kedua pembalapnya motor dengan mesin keluaran 2021 milik Honda.

Takaaki Nakagami

Jadi, apakah Anda siap untuk melihat tampilan baru dari LCR Honda untuk MotoGP 2021? Melihat Alex yang musim lalu berada di tim pabrikan Honda dan kini justru berada di tim satelit?

Semuanya akan terjawab pada 19 Februari 2021. Peluncuran tim LCR Honda untuk MotoGP 2021 itu pun akan berlangsung online dan disiarkan secara streaming di facebook resmi LCR Honda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini