Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Open 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 40 2347349 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-kedua-thailand-open-2021-dCrS0pWiJI.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Badminton Photo)

BANGKOK – Turnamen Toyota Thailand Open 2021 di Bangkok akan kembali berlanjut pada hari ini (20/1/2021) mulai pukul 09.00 WIB. Babak pertama pun masih akan berlangsung pada hari ini dengan memainkan seluruh sektor untuk bagan bagian bawah.

Khusus hari ini ada 10 wakil Indonesia yang akan bertanding. Namun begitu, hanya ada sembilan pertandingan untuk Indonesia karena satu laga akan saling mempertemukan sesama wakil Tanah Air.

Fajar Alfian/Muhmmad Rian Ardianto

Laga pembuka untuk wakil Indonesia akan dibuka oleh ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan mendapat tantangan dari kuda hitam asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Mereka diperkirakan akan bermain pada pukul 10.30 WIB.

Pada jam yang sama, akan ada pertandingan perang saudara di ganda campuran. Pasangan unggulan enam yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu juniornya yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Berikutnya ada ganda putra muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov asal Rusia. Lalu dilanjutkan dengan tunggal putri Ruselli Hartawan melawan Yeo Jia Min dari Singapura.

Baca juga Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Hari Pertama Thailand Open 2021

Setelah laga Ruselli vs Yeo akan disambung pertandingan menarik dari tunggal putra. Jonatan Christie akan bertemu wakil tangguh asal India yakni Prannoy H.S. Ini akan menjadi laga seru karena keduanya telah bertemu lima kali dan Jonatan unggul 3-2.

Berikutnya pada siang hari ada dua laga ganda putra yang diperkirakan berjalan bersamaan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu peraih medali perunggu Olimpiade 2016 asal Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertemu wakil Prancis, Eloi Adam/Julien Maio.

Selanjutnya, tantangan berat akan dihadapi oleh ganda putri muda Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan berjumpa runner-up Yonex Thailand Open 2021 yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang juga wakil tuan rumah.

Pada laga penutup untuk wakil Indonesia, akan ada ganda campuran terbaik Tanah Air yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan kembali bertemu wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Berikut jadwal wakil Indonesia di hari kedua Toyota Thailand Open 2021

*jam merupakan prakiraan

10.30 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)

10.30 WIB: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

11.15 WIB: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia)

12.00 WIB: Ruselli Hartawan vs Yeo Jia Min (Singapura)

12.45 WIB: Jonatan Christie vs Prannoy H.S. (India)

13.30 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris)

13.30 WIB: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Eloi Adam/Julien Maio (Prancis)

14.15 WIB: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)

15.45 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini