Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Marcus Fernaldi Gideon?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 40 2339123 kevin-sanjaya-positif-covid-19-lalu-bagaimana-kondisi-marcus-fernaldi-gideon-qdHJ2mKl6T.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Bintang bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Hal ini kemudian menimbulkan berbagai pertanyaan tentang kondisi rekannya di ganda putra yakni Marcus Fernaldi Gideon.

Meski PBSI telah memastikan bahwa Kevin sudah terpisah lama dari skuad Pelatnas Cipayung, tetapi netizen tetap bertanya-tanya. Pasalnya Marcus adalah rekan ganda putra dari Kevin yang tentu saja akan lebih banyak menghabsikan waktu bersama saat latihan di lapangan.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, akhirnya sang istri Marcus yakni Agens Amelinda Mulyadi angkat bicara. Melalui akun Instagram-nya, Agnes mengabarkan bahwa Marcus beserta dirinya dan sang anak, Marcus Fernaldi Gideon Jr dalam keadaan sehat.

Lebih lanjut, Agnes menyatakan bahwa Marcus dan keluarganya telah menjalani tes dan dinyatakan negatif Covid-19. Ia pun merasa bersyukur atas hal tersebut.

Baca juga Kevin Sanjaya Sukamuljo Positif Terpapar Covid-19 

“Kami ingin mengatakan bahwa kami sangat sehat dan atas karunia Tuhan kami semua (sekeluarga) negatif dari Covid-19,” tulis pernyataan Agnes dalam akun Instagram-nya, dilansir Selasa (5/1/2021).

Pengumuman Kevin yang terpapar Covid-19 pun membuat The Minions –julukan Marcus/Kevin– harus mundur dari turnamen seri Asia yang berlangsung di Thailand sepanjang Januari 2021. Padahal turnamen tersebut sudah sangat dinantikan Marcus/Kevin yang merupakan pasangan peringkat satu dunia

Meski memahami ada kekecewaan dari para penggemar, tetapi Agnes menanggapinya dengan bijak. Ia meyakini bahwa ini adalah rencana yang terbaik untuk Marcus juga Kevin.

“Meskipun banyak orang kecewa dengan berita itu, kami tetap merasa bersyukur karena kami yakin rencana Tuhan untuk kami selalu baik,” tambah Agnes.

Marcus Fernaldi Gideon

Pada keterangannya itu pun, Agnes turut mendoakan kondisi Kevin agar segera pulih dari Covid-19. Sebab pada tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil menunjukkan bahwa pemain kelahiran Banyuwangi itu masih terpapar Covid-19.

“Sekarang kami hanya berharap untuk pemulihan yang cepat untuk Kevin semoga kami dapat melihatmu kembali di lapangan dalam waktu dekat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini