Legenda Balap Indonesia Alex Asmasoebrata Meninggal Dunia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 04:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 43 2337520 legenda-balap-indonesia-alex-asmasoebrata-meninggal-dunia-FymjjAg9G9.jpg

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia balap Tanah Air. Legenda balap Indonesia, M.A.S Alex Asmasoebrata dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2021) pukul 00.10 WIB.

Alex Asmasoebrata yang dikenal sebagai pembalap serbabisa mengembuskan napas terakhirnya di RSCM Kencana, Jakarta. Almarhum tutup usia setelah dirawat beberapa hari karena sakit.

"Innalillahi Wainnailaihi RojiunTelah meninggal dunia, suami/ papa/ kakek/ kami M.A.S. ALEX ASMASOEBRATA Pada Sabtu, 2 Januari 2021 00.10 WIB di RSCM Kencana," bunyi pesan yang diterima pihak Okezone.

"Mohon keikhlasan untuk mendoakan rahimahullah semoga Alm husnul khatimah."

"Tanpa mengurangi rasa hormat dan terimakasih kami tidak menerima kunjungan/takziyah mengingat situasi pandemi saat ini untuk keamanan dan kesehatan semua pihak."

Baca juga: Charles Leclerc Ajak sang Kekasih Balapan Gokart

Sekadar diketahui, Alex Asmasoebrata sendiri merupakan ayah dari pembalap Indonesia, Alexandra Asmasoebrata. Andra -sapaan akrabnya- yang lahir dari keluarga pembalap memegang rekor sebagai satu-satunya pebalap wanita di Indonesia dan tingkat Asia.

Kepergian sang Ayah jelas menjadi duka bagi Andra. Hal itu terlihat pada postingan instagram story di akun pribadi miliknya. Andra mengunggah foto kecilnya yang tengah berada dalam gendongan Ayah tercinta.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini