Serunya Valentino Rossi, Morbidelli, dan Luca Marini Habiskan Waktu Libur Bersama

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 38 2332226 serunya-valentino-rossi-morbidelli-dan-luca-marini-habiskan-waktu-libur-bersama-ivcf7cp2j5.jpg Luca Marini, Valentino Rossi, dan Franco Morbidelli. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

TAVULLIA – Para pembalap MotoGP kini tengah menikmati waktu untuk berlibur usai perlombaan musim 2020 rampung digelar. Valentino Rossi, Franco Morbidelli, dan Luca Marini pun punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu liburnya.

Mereka bersama-sama memutuskan untuk menjalani latihan bersama. Latihan digelar di The Ranch milik Valentino Rossi yang terletak di Tavullia, Italia.

Valentino Rossi berlatih bersama Luca Marini dan Franco Morbidelli

Dalam latihan itu, juga terlihat wajah sejumlah pembalap dari sekolah balap milik Valentino Rossi, yakni Academi VR46. Meski cuma sekadar latihan, semuanya tampil dengan sangat serius dan kompetitif demi menjadi yang lebih cepat.

BACA JUGA: Fakta Valentino Rossi Pernah Juara Kelas 500 cc Bareng Tim Satelit

“Natal lebih ajaib di The Ranch bersama Academy VR46,” tulis Valentino Rossi dalam unggahan beberapa foto latihan bersamanya di Instagram, @valeyellow46.

Valentino Rossi

Franco Morbidelli dan Luca Marini sendiri juga diketahui merupakan jebolan dari akademi balap milik Rossi. Mulai musim depan, kedua pembalap itu pun akan bertarung dengan sang guru di kelas yang sama, yakni MotoGP.

Bagi Franco Morbidelli, ini akan menjadi tahun keempatnya bertarung di kelas yang sama dengan Rossi. Tetapi bagi Luca Marini yang juga merupakan adik tiri dari Valentino Rossi, MotoGP 2021 akan menjadi musim perdananya bertarung dengan sang kakak di ajang yang sama.

Luca Marini baru akan menjalani debutnya di kelas MotoGP pada musim depan. Ia bakal membela tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing. Meski begitu, Luca Marini akan tetap mengusung nama tim Valentino Rossi, yakni Sky Racing VR46 Team, di motornya pada musim depan.

Luca Marini

Karena itu, MotoGP 2021 akan menjadi balapan yang spesial bagi sejumlah nama tersebut. Bagi Morbidelli sendiri, ada perbedaan yang akan dialaminya di MotoGP 2021.

Musim depan, Franco Morbidelli akan menjadi rekan setim dari sang guru, yakni Valentino Rossi. Keduanya akan membela tim satelit Yamaha, yakni Petronas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini