Pacquiao Ingin Berduel dengan McGregor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 43 2331770 pacquiao-ingin-berduel-dengan-mcgregor-aBpmb8rrqW.jpg Manny Pacquiao (Foto: Facebook Manny Pacquiao)

MANILA – Manny Pacquiao mengakui masih menyimpan hasrat untuk melakoni sebuah pertarungan tinju menghadapi Conor McGregor. Ya, Pacquiao yakin bahwa pertarungan antara dirinya melawan McGregor bakal berjalan menarik.

Sebagaimana diketahui, Pacquiao sendiri memang tengah mencari lawan untuk bisa dihadapinya pada tahun depan. Sejauh ini sudah ada dua nama yang kabarnya masuk dalam daftar lawan Pacman –julukan Pacquiao.

Ya, kedua nama itu ialah Terence Crawford dan Erol Spence Jr. Kedua petinju tersebut memang sedang naik daun pada saat ini, lantaran Crawford sejauh ini belum terkalahkan. Sementara Spence Jr baru saja mempertahankan gelar sabuk juara welter versi WBC dan IBF usai mengalahkan Danny Garcia.

Manny Pacquiao

Akan tetapi, Pacquiao nampaknya tidak begitu tertarik meladeni dua nama di atas. Pasalnya, Pacquiao justu menyatakan bahwa sangat berhasrat untuk bisa menggelar pertarungan melawan McGregor pada tahun depan.

“Buat saya, McGregor. Karena saya ingin menghadapi petarung MMA, dan saya merasa sangat yakin bahwa pertarungan tersebut bakal berjalan menarik,” jelas Pacquiao, sebagaimana dilaporkan oleh Boxingscene, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: 3 Petinju Ternama Bangkit dari Pensiun: Ada Mike Tyson, Pacquiao dan Mayweather Jr

“Saya sudah melakukan sesuatu untuk waktu yang lama. Saya ingin kembali berolahraga. Maka dari itu, saya merasa ini bisa menjadi satu pertarungan atau dua pertarungan,” sambung petinju berkebangsaan Filipina tersebut.

“Saya tidak memilih lawan. Sejauh pengalaman saya, saya tidak memilih-milih lawan, selama kami memiliki bobot yang sama dan sepakat, saya akan bertarung. Saya suka menghadapi McGregor, atau Terence Crawford yang tak terkalahkan dan Errol Spence. Semoga mereka juga mau,” tutupnya.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini