Ketagihan Bertinju, Mike Tyson Bidik Holyfield Jadi Lawan Berikutnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 43 2319459 ketagihan-bertinju-mike-tyson-bidik-holyfield-jadi-lawan-berikutnya-XxaMHC0Xxk.jpg Mike Tyson. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, memastikan takkan berhenti menjalani pertarungan di atas ring tinju usai melawan Roy Jones Jr dalam duel ekshibisi. Kini, ia pun melirik lawan lain untuk dihadapinya yang bisa jadi jatuh kepada sosok Evander Holyfield.

Tyson memang baru saja menjalani duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang digelar guna beramal. Duel yang menjadi momen comeback kedua petinju itu digelar di Staples Center, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020 siang WIB.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Meski sudah lama tak bertarung, Tyson ternyata bisa tampil dengan apik. Ia menghujani Roy Jones Jr dengan pukulannya hingga membuat lawannya mengaku kesakitan usai duel tersebut. Tetapi, juri memutuskan duel tersebut berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA: Presiden UFC Terpukau dengan Aksi Mike Tyson saat Hadapi Roy Jones Jr

Kini, usai duel tersebut rampung digelar, Tyson memastikan takkan mengakhiri penampilannya. Ia akan kembali beraksi dalam pertarungan lainnya di atas ring tinju.

Ada alasan khusus yang membuat Tyson melirik duel lainnya. Iron Mike -julukan Mike Tyson- ingin merebut kemenangan dalam momen comeback usai pensiun pada 15 tahun lalu ini. Karena itu, Tyson memastikan bakal tampil apik di duel berikutnya hingga memetik kemenangan.

“Saya katakan saya akan lebih baik pada pertarungan berikutnya. Saya bisa melakukan segalanya dengan lebih baik,” ujar Mike Tyson, sebagaimana dikutip dari MMA News, Selasa (1/12/2020).

“Semua yang saya lakukan, saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Insya Allah saya akan lebih baik di pertarungan berikutnya,” lanjutnya.

Evander Holyfield

Dorongan untuk menjadikan Evander Holyfield sebagai lawan berikutnya pun terus digaungkan. Dengan begitu, ada potensi bahwa Holyfield bisa menjadi lawan Tyson di atas ring.

Jika hal tersebut terjadi, ini akan menjadi duel ketiga Tyson dengan Holyfield di atas ring tinju. Dua duel sebelumnya diketahui gagal dimenangkan oleh si Leher Beton -julukan lain Mike Tyson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini