Sekujur Badan Roy Jones Jr Terasa Sakit Usai Dihantam Pukulan Mike Tyson

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 30 November 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 43 2318640 sekujur-badan-roy-jones-jr-terasa-sakit-usai-dihantam-pukulan-mike-tyson-YV0QDDPUSK.jpg Mike Tyson vs Roy Jones Jr. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr, mengaku sekujur tubuhnya sekarang terasa sakit usai bertarung melawan Mike Tyson. Sebab, pukulan Tyson dinilai masih terasa sangat kuat di usianya yang kini tak muda lagi.

Jones Jr memang baru saja berhadapan dengan Tyson dalam duel ekshibisi yang digelar untuk beramal. Duel itu berlangsung di Staples Center, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020 siang WIB.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Duel comeback bagi kedua petarung ini pun berlangsung seru dan menarik. Meski usia Tyson dan Jones Jr sudah tak muda lagi, yakni menginjak 50 tahun lebih, keduanya terbukti masih bisa tampil dengan tangguh.

BACA JUGA: Akui Tinju Kalah Pamor dari UFC, Mike Tyson: Olahraga Ini Sekarang Sekarat

Saking ketatnya pertarungan yang tersaji, Mike Tyson dan Jones Jr harus mengakhiri duel dengan hasil seri. Meski imbang, Jones Jr mengakui bahwa Tyson masih menjadi sosok petinju yang tangguh sampai saat ini.

Kekuatannya terjaga hingga semua pukulannya yang mendarat di kepala hingga tubuh Jones Jr terasa sangat sakit. Dengan kondisi ini, Mike Tyson dinilai masih bisa menghadapi lawan mana pun.

"Dia (Mike Tyson) mampu melawan siapa pun. Sekarang, saya dengan senang hati bisa menghapus Namanya dari daftar keinginan dan melanjutkan hidup saya,” ujar Jones Jr, sebagaimana diktutip dari Insider, Senin (30/11/2020).

"Dia memukul lebih keras, tinjuan tangannya terasa sakit, pukulannya membuat kepala saya sakit, semua tubuh saya yang kontak dengannya terasa sakit,” lanjutnya.

Mike Tyson

"Itu membuat Anda begitu lelah mencoba menghadapinya di dalam ring, Anda harus menjaga lengannya tetap terkunci. Saya belajar itu dari pertarungannya melawan Lennox Lewis dan Evander Holyfield. Mereka mengunci lengannya agar dia tidak bisa melayangkan pukulan,” tutur Jones Jr.

Tyson sendiri diketahui melakoni duel kontra Jones Jr usai tak bertarung selama 15 tahun. Sebab, ia memutuskan pensiun pada 2005.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini