Kisah Mike Tyson yang Pernah Pergoki sang Istri Selingkuh dengan Brad Pitt

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 43 2315498 kisah-mike-tyson-yang-pernah-pergoki-sang-istri-selingkuh-dengan-brad-pitt-8nJQkLFvSk.jpg Mike Tyson. (Foto: Twitter/@miketyson)

LEGENDA tinju dunia, Mike Tyson, tak meluluh mendapatkan momen masih dalam kehidupannya. Ia harus menghadapi hal-hal buruk, termasuk memergoki sang istri berselingkuh dengan selebriti ternama di Hollywood, yakni Brad Pitt.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Selasa (24/11/2020), momen ini sejatinya sudah terjadi cukup lama. Tepatnya pada 1989, Tyson memergoki sang istri, Robin Givens, tidur dengan Brad Pitt.

Brad Pitt

Tentu saja, Tyson langsung naik pitam melihat kondisi ini. Brad Pitt pun langsung lari tancap gas ketika Tyson datang karena khawatir pukulan demi pukulan keras bisa menghantam wajah hingga tubuhnya.

BACA JUGA: Mike Tyson dan Jones Sama-Sama Pencinta Hewan, Pelihara Harimau hingga Ular

Akibat momen tersebut, rumah tangga Tyson dan Givens pun berantakan. Akhirnya, mereka bercerai tepat pada tahun yang sama. Perpisahan ini membuat pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun.

Bukan hanya rumah tangga Tyson dan Givens yang jadi berantakan, hubungan Pitt dengan sang Angelina Jolie juga menjadi terganggu. Kala itu, Pitt diketahui telah bertunangan dengan Jolie.

Meski menjadi momen buruk dalam kehidupan Tyson, sang legenda tinju asal Amerika Serikat itu tanpa ragu membagikan cerita soal hal tersebut. Ia bahkan menceritakan dengan gamblang kondisi Brad Pitt saat dipergoki bercinta dengan istrinya.

“Saya sangat marah. Kalian harus lihat ekspresi wajah Brad ketika dia melihat saya,” ujar Mike Tyson kala menceritakan kasus perselingkuhan sang istri.

Robin Givens

Tyson sendiri kini mendapat sorotan lebih dari publik karena bakal menjalani comeback bertarung di atas ring. Ia akan menghadapi Roy Jones Jr dalam duel ekshibisi yang dijalani untuk beramal.

Duel tersebut akan digelar di Staples Center, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020 pagi WIB. Duel sangat dinantikan banyak pihak karena Tyson dan Jones diketahui sudah tak berusia muda lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini