Mike Tyson dan Jones Sama-Sama Pencinta Hewan, Pelihara Harimau hingga Ular

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 43 2315479 mike-tyson-dan-jones-sama-sama-pencinta-hewan-pelihara-harimau-hingga-ular-t3RkvaoZRM.jpg Mike Tyson. (Foto: Instagram/@miketyson)

SOSOK Mike Tyson dan Roy Jones Jr terus menarik perhatian besar dari publik jelang pertarungan keduanya di duel ekshibisi pada akhir pekan ini. Kini, sebuah fakta menarik pun terkulik dari dua sosok petarung ini, yakni Tyson dan Jones ternyata sama-sama pencinta hewan.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Selasa (24/11/2020), Tyson dan Jones memiliki kesamaan, yakni menyukai binatang. Keduanya pun akhirnya banyak memelihara hewan di kediamannya. Bukan hanya hewan peliharaan biasa, tetapi juga ada binatang-binatang buas yang dipeliharanya.

Mike Tyson

Jones dikabarkan memiliki tanah khusus di Florida yang didedikasikan untuk hewan peliharaannya. Di sana, ia memelihara ayam jantan. Jones juga memelihara ular hingga dua ekor anjing berjenis pit bull.

BACA JUGA: Sederet Peraturan Aneh di Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Sementara itu, Tyson memilih memelihara hewan berbeda dari Jones. Legenda tinju dunia itu memelihara harimau, merpati, hingga anjing pudel di kediamannya.

Mike Tyson

Harimau sendiri mulai dipelihara Tyson setelah dirinya terbebas dari penjara pada 1990-an. Dia membeli hewan itu seharga 60 ribu poudnsterling kala itu.

Untuk memelihara harimau tersebut, Tyson pun harus merogoh kocek dalam-dalam setiap tahunnya. Ia menghabiskan dana hingga 100 ribu poudnsterling per tahun. Ia juga memastikan harimaunya dilatih secara profesional.

Roy Jones Jr

Lantaran memelihara hewan yang buas, Tyson pun pernah dihadapkan dengan masalah. Hal itu terjadi kala harimau perliharaannya menerkam tetangganya. Akibatnya, Tyson harus membayar tetangganya itu sekira 200 ribu poundsterling sebagai biasa kompensasi.

Ketika Tyson bangkrut, dia pun terpaksa menyingkirkan harimau pemeliharaannya tersebut. Tentu saja, hal ini dilakukan karena biaya perawatan hewannya yang mahal.

Roy Jones Jr

Sementara Jones, ia kerap kali bermain dengan hewan peliharaannya yang diletakkan di Pensacola, Florida. Di lahan seluas 80 hektare itu, Jones kerap kali bermain dengan ularnya. Tanpa rasa takut, dia mengambil ular itu dengan tangan kosong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini