Rossi Tak Masalah Bersaing dengan Morbidelli dan Bagnaia di Lintasan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 38 2282190 rossi-tak-masalah-bersaing-dengan-morbidelli-dan-bagnaia-di-lintasan-q2zyGPaJg4.jpg Franco Morbidelli, Valentino Rossi, dan Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

SAN MARINO – Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) mengaku sama sekali tak masalah ketika harus bersaing dengan mantan anak didiknya di lintasan. Rider asal Italia itu bahkan mengaku senang bisa berkompetisi dengan orang-orang terdekatnya.

Seperti diketahui, sejak awal musim MotoGP 2020 Rossi beberapa kali terlihat bersaing ketat dengan dua mantan anak didiknya yakni Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati).

Baca juga: Espargaro Kecewa Yamaha Ingkar Janji soal Jadi Pengganti Rossi

Meski mengaku cukup kesulitan, Rossi mengaku sangat senang melihat anak-anak didiknya terus menunjukkan performa apik dari musim ke musim.

“Saya pikir saya lebih suka bertarung dengan Pecco dan Franco dan terkadang menutup mulut atau saya berharap terkadang sebaliknya daripada dengan yang lain. Karena kami memiliki hubungan yang baik dan setiap orang memberikan yang terbaik,” ujar Rossi seperti dilansir dari mlman Speedweek, Rabu (23/9/2020).

“Kami berteman di luar jalur, tetapi semua orang melakukan apa yang mereka inginkan di trek. Tapi menyenangkan seperti itu, dan itu kepuasan besar bagi kami,” lanjut Rossi.

Baca juga: Adik Rossi Diisukan Gabung Ducati di MotoGP 2021, DallIgna: Ini Menarik

“Kami harus sekompetitif kami di akhir pekan Misano pertama dan mencoba untuk memulai dari lima besar dan berjuang untuk podium. Akhir pekan sebelumnya menyenangkan, semua orang sangat kuat akhir pekan itu,” ujarnya lagi.

“Kejuaraan Dunia masih terbuka untuk semua orang, tapi kami harus menemukan kecepatan lebih. Hal baiknya adalah kami akan berkendara lagi akhir pekan ini di Barcelona, dan itu adala salah satu lintasan yang sangat saya sukai,” tandasnya.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini