Wajah Cantik Paige Spiranac Pernah Dipukul Temannya

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 43 2256410 wajah-cantik-paige-spiranac-pernah-dipukul-temannya-m0av9qKxWm.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

PEGOLF Paige Spiranac memiliki wajah cantik dan tubuh ideal idaman semua wanita di dunia. Fisik adalah salah satu aset berharga Paige, selain kemampuan golfnya.

Namun, Paige tidak selalu bisa menjaga asetnya dengan baik. Wajah cantik Paige pernah lebam akibat dipukul dengan keras oleh teman sekamarnya sewaktu kuliah. Pukulan melayang ke wajah cantik Paige karena kesalahpahaman.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@playingaroundpodcast)

Paige menceritakan bahwa insiden itu berawal dari dirinya yang menjemput teman sekamarnya yang baru selesai berpesta. Paige dengan susah payah membawa teman yang mabuk itu ke pulang.

Saat berada di depan kamar, teman teman Paige tiba-tiba berlari dan menutup pintu dengan keras. Paige yang khawatir kemudian mengedor-gedor pintu kamar temannya.

BACA JUGA: Pegolf Cantik Paige Spiranac Sindir Komitmen Para Pria dalam Menjalin Hubungan

Namun, Paige justru mendapatkan pukulan keras dari temannya itu. Sang teman mengira Paige adalah salah satu dari mantan pacarnya. Kesalahpahaman itu membuat Paige menerima pukulan keras dari sang teman.

Paige pingsan setelah menerima pukulan keras itu. Paige menyatakan ia baru bangun keesokan paginya dengan lebam pada mata sebelah kanan. Itu salah satu pengalaman yang begitu berkesan untuk pegolf cantik tersebut.

“Kami tidak akan menggunakan istilah pertarungan. Sebab, saya tidak berpartisipasi di dalamnya, saya benar-benar dihancurkan oleh satu pukulan," kata Paige, menyadur dari Yahoo, Senin (3/8/2020).

"Saya membawanya di mobil dan dia baik-baik saja. Kami mengemudi pulang, dan tiba-tiba, kami parkir tepat di depan rumah kami. Dia suka pingsan, saya harus membawanya dari mobil, naik tangga kecil, ke kamarnya,” tutur pegolf cantik itu.

“Saat saya akan mengangkatnya, dia langsung berlari ke kamarnya dan menutup pintu. Dan lagi, dia pingsan, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya seperti, 'buka pintunya, buka pintunya,' dan dia pikir saya adalah salah satu dari mantan pacarnya,” ujar Paige.

“Dia membuka pintu dan memukul saya sekeras mungkin. Saya bangun keesokan harinya dengan mata hitam besar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini