Pegolf Cantik Paige Spiranac Sindir Komitmen Para Pria dalam Menjalin Hubungan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 43 2254066 pegolf-cantik-paige-spiranac-sindir-komitmen-para-pria-dalam-menjalin-hubungan-uYGh7TB3fR.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

PEGOLF cantik Paige Spiranac menjadi buah bibir sejak debut sebagai profesional pada 2016 silam. Paige memiliki kemampuan mumpuni di lapangan golf, tetapi orang-orang lebih tertarik untuk membicarakan kecantikan dan tubuh moleknya.

Hingga sekarang, Paige tetap mencuri perhatian dengan kecantikannya. Akan tetapi, fisik yang hampir sempurna sepertinya tidak membuat Paige bisa mendapatkan pasangan yang sesuai harapan.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Pegolf cantik berumur 27 tahun itu tampak masih kesulitan menemukan pria yang mau menjalin hubungan serius dengannya. Paige bahkan sampai menyindir sikap para pria yang dinilainya sulit untuk berkomitmen dalam hubungan.

Menurut Paige, para pria begitu loyal saat mendukung tim olahraga idolanya, tetapi tidak dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita. Paige seperti seorang perempuan yang baru saja mengakhiri hubungannya.

BACA JUGA: 5 Atlet Tanah Air yang Pilih Berhijrah, Nomor 1 Ganda Putra Andalan Indonesia

“Kalau saja para pria mendukung perempuan mereka sebanyak yang mereka lakukan pada tim olahraga selama bertahun-tahun membangun kembali (kejayaan),” tulis Paige di akun twitter-nya, @PaigeSpiranac, Rabu (29/7/2020).

Jika Paige tidak patah hati, tweet itu berarti pesan untuk semua pria yang mau mendekatinya kelak. Paige ingin pria yang mendekati atau bahkan menjalin hubungan spesial dengannya bisa berkomitmen dan setia seperti sedang mendukung tim olahraga idola.

Namun, tidak mudah untuk menjadi kekasih Paige. Sebab, Paige adalah sosok yang dianggap sebagai bidadari di dunia golf. Selain cantik, Paige juga merupakan atlet golf berkualitas. Paige pernah ikut ambil bagian pada turnamen Cactus Tour 2016 dan LPGA, Ladies Scottish Open 2016.

Hari-hari Paige tidak hanya disibukkan dengan golf. Wanita asal Colorado itu juga merupakan seorang kolumnis tetap di Majalah Golf Magazine sejak Desember 2018.

Selain itu, Paige pun memanfaatkan fisik sempurnanya untuk menjadi selebgram. Wajah cantik dan tubuh idealnya membuat banyak merek yang mau Paige mengiklankan produk mereka di instagram. Instagram Paige, @_paige.renee, kini sudah memiliki 2,8 juta pengikut.

Menilik beberapa pekerjaan yang Paige geluti di luar dunia golf, sepertinya ia tidak akan pusing terkait finansial. Pegolf cantik itu lebih memusingkan calon pasangannya di masa depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini