Mercedes Kuasai Posisi Start Terdepan, Hamilton: Kami Tim yang Selalu Berkembang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 37 2241414 mercedes-kuasai-posisi-start-terdepan-hamilton-kami-tim-yang-selalu-berkembang-xjkiAshyOA.jpg Hamilton dan Bottas bakal awal balapan F1 GP Austria 2020 dari posisi terdepan. (Foto: Twitter Mercedes)

SPIELBERG – Dua pembalap Mercedes AMG Petronas berhasil menguasai dua posisi terdepan untuk balapan Formula One (F1) Grand Prix (GP) Austria 2020, yang mana akan berlangsung pada Minggu (5/7/2020) malam WIB nanti. Tepatnya Valtteri Bottas yang berhasil menjadi pembalap tercepat di kualifikasi GP Austria bakal berada di urutan pertama dan Lewis Hamilton akan berada di posisi kedua.

Keberhasilan Mercedes dalam menguasai start terdepan F1 GP Austria 2020 pun membuat banyak pihak merasa takjub. Namun, Hamilton ternyata tak kaget dengan hasil itu semua. Sebab dirinya dan Bottas memang sudah sejak awal yakin bisa menguasai sesi kualifikasi F1 GP Austria 2020 tersebut.

Baca Juga: Start Terdepan di F1 GP Austria 2020, Bottas Sebut Mercedes Punya Liga Sendiri

Hamilton dan Bottas di F1 GP Austria 2020

Hal itu diungkapkan Hamilton karena ia merasa Mercedes adalah salah satu tim terbaik di F1 saat ini. Ia melihat Mercedes selalu mengikuti zaman dan terbuka akan masukkan dari berbagai pihak, termasuk para pembalapnya.

Dengan keterbukaan itu dan sifat untuk terus meningkatkan diri, Hamilton merasa selalu ada perkembangan yang dilakukan Mercedes disetiap tahunnya. Hal itu jelas membuat pembalap asal Inggris itu merasa senang.

Kini, Hamilton hanya berharap penampilan apik dirinya dan Bottas bisa terus berlanjut ketika balapan sesungguhnya berlangsung. Hamilton sudah menargetkan hasil terbaik di balapan perdana F1 2020.

“Tim ini menunjukkan dari tahun ke tahun seberapa besar kemampuan mereka. Kami seperti terus menetapkan standar baru. Saya pikir itu karena kami selalu berpikiran terbuka, kami mengikuti perkembangan zaman,” jelas Hamilton, mengutip dari laman resmi Mercedes AMG, Minggu (5/7/2020).

“Kami selalu belajar dari satu sama lain dan kami selalu mendorong batas maksimal kami secara bersama. Kami bersatu sebagai sebuah tim, tidak ada politik dalam grup ini, dan kami bekerja sama. Menurut saya itu sebabnya kami kembali kuat tahun ini. Sekarang, yang diperlukan adalah menunjukkan kembali kekuatan itu ketik balapan berlangsung,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini