Adnan/Mychelle Sudah Tahu Cara Kalahkan Praveen/Melati di Semifinal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 40 2240257 adnan-mychelle-sudah-tahu-cara-kalahkan-praveen-melati-di-perempatfinal-9tmf3yfz18.jpg Adnan/Mychelle. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso telah berhasil melaju ke babak semifinal Home Tournament. Nantinya Adnan/Mychelle bakal ditantang oleh senior mereka, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak semifinal tersebut, yang mana akan berlangsung pada Jumat 3 Juli 2020.

Menghadapi senior jelas menjadi tantangan yang amat berat untuk Adnan/Mychelle. Apalagi Praveen/Melati adalah unggulan pertama di kompetisi yang diselenggarakan oleh PBSI tersebut, jadi bagi Adnan/Mychelle yang merupakan unggulan keempat tentu hal tersebut akan tidak mudah.

Baca Juga: Tumbangkan Hafiz/Gloria, Praveen/Melati Lolos ke Semifinal Home Tournament

Praveen/Melati

Kendati begitu, Adnan/Mychelle mengaku sudah tahu apa yang harus mereka lakukan untuk bisa mengalahkan Praveen/Melati di babak semifinal nanti. Salah satu caranya adalah dengan bermain semaksimal mungkin dan sebisa mungkin langsung terhubung dengan permainan.

Karena jika tak bisa mendapatkan ritme permainan mereka dengan cepat, Adnan merasa dirinya dan Mychelle bakal kesulitan untuk bisa mengimbangi permainan Praveen/Melati. Selain itu, Adnan juga percaya tingkat fokus mereka stabil dan tak boleh goyah sama sekali.

“Untuk babak semifinal, kami mau main maksimal saja, lawan kan lebih senior. Menghadapi pemain yang lebih senior itu harus bisa langsung in ke permainan dan fokusnya harus stabil sepanjang permainan,” ungkap Adnan, dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (2/7/2020).

Mychelle pun setuju dengan Adnan. Bahkan Mychelle menambahkan kalau bisa mereka harus bermain lebih aman ketika menghadapi Praveen/Melati dan mengurangi kesalahan sendiri seminimal mungkin.

“Kami harus lebih safe mainnya, jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Pelatih juga bilang kalau kami harus saling mengingatkan untuk jaga fokusnya,” tutup Mychelle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini