Kalah di 2 Laga Home Tournament, Teges/Indah: Kami Perlu Tingkatkan Fokus

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 40 2239707 kalah-di-2-laga-home-tournament-teges-indah-kami-perlu-tingkatkan-fokus-1T8FUXtClx.jpg Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pil pahit harus ditelan pasangan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil di ajang PBSI Home Tournament. Mereka kalah di dua laga yang tersaji pada babak penyisihan Grup C sehingga langkahnya dipastikan terhenti di ajang tersebut.

Di laga perdana Home Tournament, Teges/Indah takluk dari unggulan kedua, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Meski berhasil memberi perlawanan sengit di awal laga, juara Jerman Junior 2020 itu akhirnya harus mengakui ketangguhan Hafiz/Gloria karena takluk dengan skor 15-21 dan 10-21.

Kemudian, di laga kedua atau pamungkas Grup C, Teges/Indah kembali harus menelan kekalahan. Berhadapan dengan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Teges/Indah juga kalah dua set langsung dengan skor 11-21 dan 10-21.

BACA JUGA: Akbar/Winny dan Zacharia/Hediana Petik Kemenangan Perdana di Home Tournament

Dengan hasil ini, perjalanan Teges/Indah di ajang Home Tournament pun dipastikan terhenti. Sebab, Hafiz/Gloria dan Akbar/Winny kini sama-sama sudah mengantongi satu kemenangan. Mereka hanya akan bersaing memperebutkan posisi juara grup di laga pamungkas Grup C yang berlangsung esok hari.

Terkait hasil minor yang diraih di Home Tournament, Teges/Indah memastikan kondisi tersebut tak terjadi karena mereka tegang dalam menjalani pertandingan. Tetapi, ada pelajaran berharga yang bisa dipetik oleh pasangan ini setelah menjalani pertandingan di turnamen tersebut.

Mereka merasa perlu meningkatkan fokus dalam permainannya. Selain itu, Teges/Indah juga merasa perlu bermain lebih tenang lagi agar hasil manis akhirnya bisa diraih. Sebab, dua hal itu masih sering hilang dalam penampilannya di Home Tournament.

“Tidak ada nervous atau tegang sama sekali, hanya kami perlu tingkatkan fokus dan ketenangan yang sering hilang,” ujar pasangan tersebut usai menjalani pertandingan, sebagaimana dikutip dari Twitter PBSI, Rabu (1/7/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini