Bungkam Teges/Indah di Home Tournament, Akbar/Winny Tak Sangka Menang Mudah

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 40 2239705 bungkam-teges-indah-di-home-tournament-akbar-winny-tak-sangka-menang-mudah-5e2vOx4Kjf.jpg Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow sukses membungkam ganda campuran junior, Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil, di laga penyisihan Grup C PBSI Home Tournament. Mereka meraih kemenangan secara straight set dengan skor 21-11 dan 21-10.

Mendapati hasil tersebut, Akbar/Winny mengaku tak menyangka bisa memetik kemenangan dengan begitu mudah. Sebab, kedua pasangan dinilai sudah memahami kemampuan masing-masing pemain sehingga laga bisa berjalan lebih sulit.

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil

Tetapi, perkiraan Akbar/Winny meleset. Mereka berhasil mengalahkan Teges/Indah dengan mudah. Pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Rabu (1/7/2020) sore WIB itu mampu diselesaikan dalam waktu 20 menit.

BACA JUGA: Akbar/Winny dan Zacharia/Hediana Petik Kemenangan Perdana di Home Tournament

Menurut Akbar/Winny, kemenangan mudah ini bisa diraih mereka karena Teges/Indah kemungkinan merasa tegang dalam menjalani laga. Pertandingan kontra Akbar/Winny sendiri memang menjadi penentu langkah Teges/Indah di Home Tournament.

Jika gagal memetik kemenangan, Teges/Indah dipastikan tersingkir dari ajang tersebut. Sebab, mereka juga menelan kekalahan kala berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di laga perdana Grup C. Hal itu pun akhirnya terjadi karena Teges/Indah takluk dari Akbar/Winny.

"Kami sudah sama-sama tahu karena sering latihan bersama dan partnernya diacak, kadang berpasangan sama mereka. Teges/Indah masih junior, mungkin tadi mereka tegang dan tidak bisa keluar dari tekanan," ujar Winny, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (1/7/2020).

"Kami tidak menyangka bisa menang mudah, kami berpikir akan dapat perlawanan. Tadi, kami bermain menyerang dan enggak kasih kesempatan sama sekali karena kalau dikasih angin, mereka jadi percaya diri lagi, makanya tekan terus," tukas Akbar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini