Segrup dengan Hafiz/Gloria di Home Tournament, Teges/Indah Siap Tampil Optimal

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 16:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 40 2238924 segrup-dengan-hafiz-gloria-di-home-tournament-teges-indah-siap-tampil-optimal-dydwBTph5A.jpg Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda campuran junior, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, bakal memulai perjalanannya di ajang PBSI Home Tournament pada Rabu 1 Juli 2020. Laju Teges/Indah pun terbilang tak mudah karena akan menghadapi lawan yang berat di Grup D.

Teges/Indah menghuni grup tersebut bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan kedua, serta pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktvina Kandow. Di laga pertama Home Tournament, Teges/Indah pun akan langsung dihadapkan dengan Hafiz/Gloria.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Mendapati kondisi ini, Teges/Indah pun bertekad mengeluarkan kemampuan maksimal. Hal ini dilakukan kerana juara Jerman Junior 2020 itu menyadari lajunya tidak akan mudah saat menghadapi Hafiz/Gloria.

BACA JUGA: Harapan Teges/Indah Buat Kejutan di PBSI Home Tournament

"Maunya main lepas saja, lawan yang lebih senior kan enggak ada beban. Kami akan coba keluarkan kemampuan maksimal kami dan semoga apa yang sudah kami latih bisa keluar semua," ujar Indah, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Selasa (30/6/2020).

Bagi Teges/Indah sendiri, selain memberi banyak pengalaman, Home Tournament juga dipandang sebagai sarana berlatih sebelum menghadapi pertandingan resmi. Di ajang ini, mereka juga bisa melepas kerinduan dalam menjalani pertandingan yang sudah beberapa bulan tak bisa dilakukan akibat merebaknya virus corona.

"Kami kan sudah lama enggak ada pertandingan, kami kangen suasana di turnamen. Sekarang ada Home Tournament ini kami bisa merasakan lagi tegangnya bertanding, kami bisa latihan dari sini dulu, jadi kalau ke pertandingan resmi nanti sudah enggak kaget," tukas Indah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini