Diunggulkan Menang, Susy Susanti Ingatkan Praveen/Melati untuk Tidak Lengah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 40 2237337 diunggulkan-menang-susy-susanti-ingatkan-praveen-melati-untuk-tidak-lengah-JTXJLcCR4Q.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)

JAKARTA – PBSI Home Tournament masih akan bergulir selama empat pekan ke depan. Setelah tim ganda putra, pertarungan selanjutnya akan menampilkan tim ganda campuran pada Rabu-Kamis, 1-3 Juli 2020 nanti.

Melihat dari prestasi beberapa waktu belakang, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti cukup diunggulkan untuk menang pada turnamen internal kali ini. Meski begitu, Susy Susanti selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, mengimbau kepada Praveen/Melati untuk tetap melakukan persiapan dengan baik.

Sebagai catatan, sebanyak sebelas ganda campuran akan bertarung selama tiga hari, mulai Rabu 1 Juli 2020 mendatang. Sebelas pasangan terbagi menjadi empat grup berdasarkan peringkat dunia masing-masing, dua pasangan terbaik dari tiap grup berhak untuk lolos ke perempat final.

Baca juga: Fajar/Yeremia Menang Straight Set atas Kevin/Reza, Ini Komentar Herry IP

Di perempat final, calon lawan para juara grup akan diundi lagi. Mereka yang sudah bertemu di penyisihan grup, bisa saja berjumpa lagi dengan lawan yang sama di perempat final.

“Praveen/Melati memang yang terbaik saat ini, tetapi ini bisa jadi ujian buat mereka. Apakah mereka jadi yang paling diunggulkan, lawannya teman sendiri, tetap bisa konsisten? “ ujar Susy, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (27/8/2020).

“Turnamen ini bisa jadi ajang ukur kemampuan buat Praveen/Melati, mereka harus latihan lebih keras, ditambah fokusnya dan yang penting konsisten, apakah mereka bisa melewati tantangan dari teman-teman sendiri?" lanjut Susy.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini