Fabio Quartararo Ingin Lihat Rossi Balapan hingga 50 Tahun

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 01:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 26 38 2237158 fabio-quartararo-ingin-lihat-rossi-balapan-hingga-50-tahun-80RZ5c4wQg.jpg Valentino Rossi (motogp.com)

MOL – Fabio Quartararo memiliki harapan besar terhadap perjalanan karier Valentino Rossi sebagai pembalap profesional. Quartararo menaruh harapan untuk bisa melihat sang idola terus membalap hingga berusia 50 tahun.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan karier Rossi di MotoGP memang tengah kencang dispekulasikan belakangan ini. Terlebih setelah manajemen Tim Yamaha mengumumkan bahwa duet Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bakal mengisi line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Fabio Quartararo

Rossi sendiri memang kerap disebut-sebut bakal membela Tim Petronas Yamaha SRT di musim depan. Walaupun berstatus pembalap tim satelit, Rossi akan tetap mendapatkan sokongan penuh dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Baca Juga: Rossi Merasa Paling Tertinggal di Antara Pembalap Yamaha

Akan tetapi, sejauh ini belum ada konfirmasi langsung dari Rossi mengenai kabar tersebut. Hal itulah yang membuat banyak pihak tengah harap-harap cemas soal kelanjutan karier Rossi. Quartararo pun menaruh harapan besar agar Rossi bisa terus membalap, bahkan hingga usia 50 tahun.

“Seperti yang selalu saya mengatakan bahwa Vale itu legenda dan merupakan idola saya. Sebuah kehormatan bisa berbagi lintasan dengannya,” ujar Quartararo, seperti dilaporkan oleh Paddock-GP, Sabtu (27/6/2020).

“Saya masih gugup setiap kali bicara dengannya, karena ada seorang raja di hadapan saya. Jika ia balapan sampai berusia 50 tahun, maka bakal sempurna bagi saya,” tuntas pembalap berkebangsaan Prancis tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini