Kalahkan Marcus/Fikri, Kevin/Reza Berhasil Menangi Laga Civil War

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 40 2236056 kalahkan-marcus-fikri-kevin-reza-berhasil-menangi-laga-civil-war-tOZJlgza0d.jpg Kevin Sanjaya dan Reza Pahlevi. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani sukses memenangi laga bertajuk Civil War kala berhadapan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri pada Kamis (25/6/2020) pagi WIB. Disebut civil war karena pada laga itu Kevin dan Marcus saling berhadapan dengan pasangan masing-masing di pertandingan ketiga Home Tournament tersebut.

Kevin/Reza bisa dikatakan menang mudah atas Marcus/Fikri. Sebab mereka hanya perlu bermain dua game saja untuk bisa menjadi pemenang di laga tersebut. Skornya pun terbilang cukup jauh dan tidak terlalu ketat, yakni Kevin/Reza menang 21-18 dan 21-14 atas Marcus/Fikri.

Baca Juga: Menangi Duel vs Ahsan/Leo, Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan di Home Tournament

Aksi Kevin/Reza di Home Tournament

Kemudahan yang didapatkan Kevin/Reza itu tak terlepas dari banyaknya eror yang dilakukan oleh pasangan Marcus/Fikri. Beberapa kali Fikri dan Marcus melakukan kesalahan yang membuat perolehan poin jadi masuk untuk Kevin/Reza.

Sebenarnya laga dimulai dengan sangat sengit karena Marcus/Fikri masih bisa memberikan perlawanan yang berarti untuk Kevin/Reza. Namun, entah mengapa di game kedua performa Marcus/Fikri menurun.

Hal tersebut lantas dimanfaatkan dengan baik oleh Kevin/Reza dan membuat mereka akhirnya menang muda dengan dua game langsung. Dengan kemenangan tersebut, kini Kevin/Reza masih tak terkalahkan di ajang Home Tournamet.

Kevin/Reza yang berhasil melahap ketiga laga dengan kemenangan membuat mereka berpeluang bear menjuarai Home Tournament. Mereka hanya akan bersaing dengan Fajar Alfian/Yeremia Erich Jacob untuk memperebutkan gelar juara kompetisi yang dibentuk oleh PBSI tersebut. Sementara itu, Marcus/Fikri dipastikan telah keluar dari perburuan gelar juara itu meski memenang dua laga selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini