Menangi Duel vs Ahsan/Leo, Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan di Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 40 2236027 menangi-duel-vs-ahsan-leo-fajar-yeremia-masih-tak-terkalahkan-di-home-tournament-FbGTXPrIs9.jpg Fajar/Yeremia. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Erich Yacob kembali tampil superior di Home Tournament. Sebab mereka lagi-lagi berhasil menang, terbaru Fajar/Yeremia mampu mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando di pertandingan ketiga, Kamis (25/6/2020).

Kendati begitu, kemenangan atas Leo/Ahsan itu tak didapatkan dengan mudah. Sebab Fajar/Yeremia perlu berjuang keras hingga rubber game untuk merebut kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di Pelatnas Cipayung tersebut.

Baca Juga: Menang Mudah atas Hendra/Pramudya, Daniel/Rian Raih Poin Perdana di Home Tournament

Fajar Alfian dan Yeremia di Home Tournament

Jarak perbedaan poin di setiap game pun tak terlalu jauh berbeda. Hal itu membuktikan betapa sulitnya Fajar/Yeremia untuk mengalahkan Ahsan/Leo. Akan tetapi, pada akhirnya Fajar/Yeremia yang tampil tenang mampu menang dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-19.

Fajar/Yeremia mampu menang juga tak terlepas dari bantuan lawannya. Hal tersebut dikarenakan Ahsan/Leo kerap kali melakukan kesalahan sendiri yang membuat mereka harus kehilangan poin-poin penting.

Bahkan di poin-poin terakhir pada game ketiga, Ahsan/Leo kerap kali salah mekakukan servis sehingga Fajar/Yeremia dengan mudah mendapatkan poin. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat Fajar/Yeremia bisa menang di pertandingan itu.

Sementara bagi Ahsan/Leo, kekalahan tersebut menjadi yang ketiga kalinya di Home Tournamnet. Jadi, selama bermain di Home Tournament, Ahsan/Leo masih belum bisa meraih kemenangan satu kali pun.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini