Marcus/Fikri Sukses Kalahkan Leo/Ahsan di Laga Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 40 2235417 marcus-fikri-sukses-kalahkan-leo-ahsan-di-laga-home-tournament-o5GNDBydNn.jpg Leo/Ahsan kalah dari Marcus/Fikri. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri sukses mengalahkan Leo Rolly Carnando/Mohammad Ahsan di pertandingan Home Tournament yang berlangsung pada Rabu (24/6/2020). Dalam kompetisi yang diprakarsai oleh PBSI itu, Marcus/Fikri menang susah payah melalui rubber game atas Leo/Ahsan dengan skor 21-11, 14-21, dan 23-21.

Bermain di Pelatnas Cipayung, pasangan yang baru terbentuk khusus untuk ajang tersebut berhasil membuat pertandingan berjalan seru dan menarik. Baik pasangan Marcus/Fikri dan Leo/Ahsan mampu mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga banyak aksi-aksi yang luar biasa.

Baca Juga: Kevin/Reza Menangi Duel Ketat atas Hendra/Pramudya di Laga Pembuka Home Tournament

Aksi Marcus/Fikri di Home Tournament

Kendati begitu, secara permainan Marcus/Fikri tampak lebih menguasai jalannya pertandingan. Maka tak heran pada game pertamanya Marcus/Fikri berhasil keluar menjadi pemenangnya dengan skor cukup telak 21-11.

Memasuki game kedua, pasangan Leo/Ahsan berhasil menunjukkan taringnya. Kali ini mereka mampu sedikit meredam permainan Marcus/Fikri dan sukses merebut game kedua itu dengan kemenangan. Kekalahan 14-21 yang diterima Marcus/Fikri dari Leo/Ahsan itu lantas membuat pertandingan harus berlanjut ke game ketiga.

Pada game ketiga, pertandingan berlangsung sangat menarik. Kedua pasangan telah menemukan irama permainan mereka, jadi kejar-kejaran poin terjadi disepanjang rubber game tersebut.

Bahkan skor akhir dari game ketiga itu melebih angka 21 karena saking ketatnya. Namun, pada akhirnya Marcus/Fikri berhasil menjadi pemenangnya dan membuat Leo/Ahsan bertekuk lutut di game ketiga tersebut dengan poin 23-21.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini