Daftar Pemain Ganda Putra di PBSI Home Tournament, Marcus/Kevin Bercerai

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 40 2235195 daftar-pemain-ganda-putra-di-pbsi-home-tournament-marcus-kevin-bercerai-1OG5puVCc2.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menggelar kompetisi bertajuk Home Tournament yang mempertemukan antaratlet pelatnas. Kompetisi pun akan mulai digelar pada esok hari, yakni Rabu 24 Juni 2020, dengan mempertandingkan atlet-atlet di nomor ganda putra.

Daftar nama pemain yang akan ambil bagian dalam turnamen ini pun telah dirilis PBSI. Sebanyak enam pasangan akan berlaga selama tiga hari, mulai 24 hingga 26 Juni 2020. Kompetisi ini akan berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung secara tertutup alias tanpa penonton.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Sejumlah nama besar pun akan turut berlaga, seperti Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, hingga Hendra Setiawan. Tetapi, nama-nama pemain tersebut tidak akan bertandem dengan pasangannya seperti biasa.

BACA JUGA: Jadwal PBSI Home Tournament, Dibuka dengan Ganda Putra

Mereka akan dipasangkan dengan pemain-pemain muda, termasuk Marcus yang tidak akan berpasangan dengan Kevin. Dalam gelaran Home Tournament, Marcus akan berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri. Sementara itu, Kevin akan bertandem dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Begitu juga dengan Ahsan yang tidak akan bertandem dengan pasangan biasanya, yakni Hendra. Ahsan akan dipasangkan dengan juara dunia bulu tangkis junior, Leo Rolly Carnando. Sementara itu, Hendra akan berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto.

Untuk dua pasangan terakhir, Home Tournament akan memunculkan nama Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Rian akan dipasangkan dengan Daniel Marthin, sementara Fajar akan berpasangan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Berikut daftar pemain ganda putra di Home Tournament

1. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani

2. Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri

3. Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando

4. Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto

5. Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin

6. Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini