Gloria Emanuelle Widjaja Ganti Gaya Rambut bak Model, Fajar Alfian: Wew

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 40 2232647 gloria-emanuelle-widjaja-ganti-gaya-rambut-bak-model-fajar-alfian-wew-iKqDLLo6JN.jpg Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pebulu tangkis spesial ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, sempat membuat netizen merasa kaget dengan penampilan barunya. Pasalnya pemain yang berpasangan dengan Hafiz Faizal tersebut memilih memotong rambutnya dengan gaya cukup ekstrem.

Beberapa hari lalu, Gloria memutuskan untuk memotong rambutnya dengan gaya pixie hair atau potongan rambut seperti laki-laki yang kini kerap dipakai para model atau pun artis-artis. Meski begitu, hal ini tentu terbilang berani bagi seorang Gloria yang kecantikannya biasa terlihat dengan gaya rambut panjang.

Melalui Instagram pribadinya, Gloria menunjukkan perubahan dari potongan rambutnya yang signifikan. Sambutan beragam pun muncul, termasuk dari rekan sepelatnasnya yakni Fajar Alfian. Pemain spesialis ganda putra tersebut berkomentar dengan kata “Wewwwww” yang seakan menunjukkan rasa tak percaya.

Baca juga Kecewanya Hafiz/Gloria Gagal Lolos ke Semifinal All England 2020

Gloria pun mencoba membalas respon Fajar tersebut dengan nada bercanda. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya merasa lebih tampan dari Fajar yang saat ini memiliki banyak penggemar perempuan.

Perasaan kaget juga datang dari mantan pemain pelatnas ganda putri yakni Rizki Amelia Pradipta. Ia merasa tak percaya Gloria memotong rambutnya dengan sangat pendek. “Glooooo keren! Berani banget potong segitu”.

Sementara sang senior yang juga sudah memutuskan pensiun yakni Debby Susanto. Ia memberi dukungan kepada Gloria untuk tampil percaya diri dengan gaya pixie hair tersebut. “Yesss dari dulu sudah disuruh (potong rambut dengan gaya pixie hair). Keren kan Glo. Love it.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini