Turnamen Terhenti, Greysia Polii Ungkap Keseharian Terbaru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 40 2231265 turnamen-terhenti-greysia-polii-ungkap-keseharian-terbaru-mfJawPzv7B.jpg Greysia Polii (Foto: BWF)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan keseharian terbarunya kala turnamen bulu tangkis terhenti sejak Maret 2020. Ia tidak memungkiri memiliki keseharian baru untuk mengisi kekosongan waktu selain bermain bulu tangkis.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan lebih banyak menghabiskan waktu dengan mencoba merefleksikan diri. Apalagi setelah kepulangan dari All England, Greysia dan kawan-kawan harus menjalani isolasi diri di Pelatnas Cipayung.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Pada masa refleksi diri tersebut, Greysia mengaku banyak berpikir tentang cara dirinya meningkatkan diri di usia yang sudah tidak muda lagi. Ia juga mengaku lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan untuk menghadapi situasi pada saat ini.

Baca juga Deretan Panjang Partner Tontowi Ahmad Selama Aktif di Pelatnas PBSI

“Saya punya banyak waktu, terutama ketika kami kembali setelah All England. Saya menghabiskan banyak waktu untku refleksi, pada apa yang harus saya lakukan, dan hanya memikirkan diri saya sendiri,” ungkap Greysia, mengutip dari laman resmi BWF, Rabu (17/6/2020).

“Kemudian untuk membuatnya menyenangkan, saya mencoba memainkan musik. Saya mencoba mempelajari sesuatu yang baru, seperti membaca buku tentang pengembangan diri, belajar bahasa, belajar menjadi seorang gamer. Saya tertarik dengan bahasa Mandarin dan Korea. Saya sudah berlatih bahasa-bahasa itu,” tambahnya.

“Saya sudah berpikir tentang cara meningkatkan diri, karakter dan pikiran saya. Ada lebih banyak waktu untuk berdoa dan merasa lebih dekat dengan Tuhan. Pada periode ini meskipun kami tidak dapat mengendalikan situasi, saya percaya saya harus memperbaiki diri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini