Masih Senang Balapan, Agostini Prediksi Rossi Takkan Pensiun dalam Waktu Dekat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 10:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 38 2221927 masih-senang-balapan-agostini-prediksi-rossi-takkan-pensiun-dalam-waktu-dekat-NX3ytr3RPM.jpg Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)

LESMO – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini percaya Valentino Rossi takkan pensiun dalam waktu dekat ini. Sebab menurutnya Rossi masih sangat menyukai balapan dan belum mau untuk berhenti melakukan hobinya tersebut.

Kesukaan Rossi terhadap dunia balap motor memang sangat terlihat sampai sekarang ini. Bahkan ketika dirinya tak bisa berada di atas kuda besi karena wabah virus corona, Rossi tampak sangat gusar.

Baca Juga: Agostini Kangen Lihat Rossi Jadi Juara Dunia MotoGP Lagi

Valentino Rossi

Lalu ketika akhirnya peraturan lockdown sudah diperlonggar dan para pembalap profesional boleh latihan lagi, Rossi tampak sangat senang. Ia berlatih baik menggunakan motor balap dan juga motocross di sirkuit serta di Moto Ranch kepunyaannya.

Semua itu dirasa Agostini membuktikan betapa senangnya Rossi akan dunia balap motor. Dengan belum menurunya rasa antusias Rossi terhadap olahraga tersebut, maka Agostini merasa pembalap berjuluk The Doctor itu tidak akan pensiun.

Akan tetapi, Agostini juga percaya semua itu bisa terjadi apabila Yamaha terus mempercayainya. Kini, Yamaha sudah menentukan dua pembalapnya untuk MotoGP 2021, yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Dengan hal tersebut, maka masa depan Rossi sebenarnya masih belum ada kejelasan, apakah pensiun atau lanjut di musim 2021 nanti.

“Dalam hidup ini Anda harus terus maju dan tidak melihat ke belakang. Itu (tetap terus balapan) adalah keputusan Valentino karena dia memang sangat menyukai balapan. Jika kenyataannya Yamaha masih senang, maka dia akan terus melanjutkan kariernya,” terang Agostini, dikutip dari Marca, Sabtu (30/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini