Agostini Kangen Lihat Rossi Jadi Juara Dunia MotoGP Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 09:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 38 2221919 agostini-kangen-lihat-rossi-jadi-juara-dunia-motogp-lagi-37lRvJ7kbc.jpg Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)

LESMO – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini mengaku sangat menyayangkan Valentino Rossi sudah jarang naik ke atas podium. Padahal ia masih berharap pembalap Monster Energy Yamaha itu bisa menjadi juara dunia MotoGP lagi.

Tentu keinginan Agostini itu hanyalah sebuah impiannya yang ingin melihat Rossi kembali kompetitif seperti beberapa musim yang lalu. Namun, ia pun sadar bahwa hal tersebut saat ini sulit untuk diwujudkan.

Baca Juga: Pernat Ungkap Hal yang Buat Negosiasi Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT Berjalan Alot

Valentino Rossi

Sebab The Doctor –julukan Rossi– sudah tak muda lagi. Kini saja menjelang MotoGP 2020 bergulir, usia Rossi sudah menginjak 41 tahun dan membuatnya tak bisa bermanuver liar seperti sewaktu muda dulu

“Memang benar Valentino (Rossi) tidak pernah menang lagi dalam kurun waktu yang cukup lama. Hal itu tak seperti sebelumnya, yang biasanya dia bisa menang di setiap pekan, lalu bisa menjadi juara dunia MotoGP,” terang Agostini, dikutip dari Marca, Sabtu (30/5/20).

Terlepas dari itu semua, Agostini tetap senang karena bisa melihat Rossi terus balapan. Ia pun memprediksi Rossi tampaknya takkan mengikuti jejak Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia balap yang membesarkan nama mereka tersebut.

Akan tetapi, Agostini juga percaya semua itu bisa terjadi apabila Yamaha terus mempercayainya. Kini, Yamaha sudah menentukan dua pembalapnya untuk MotoGP 2021, yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Dengan hal tersebut, maka masa depan Rossi sebenarnya masih belum ada kejelasan, apakah pensiun atau lanjut di musim 2021 nanti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini