Direktur KTM Berharap Pol Espargaro dan Brad Binder Bisa Fokus Jelang MotoGP 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 38 2221909 direktur-ktm-berharap-pol-espargaro-dan-brad-binder-bisa-fokus-jelang-motogp-2020-dWGpOqJlV7.jpg Dua pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro dan Brad Binder. (Foto: Motorsport)

SPIELBERG – Direktur KTM Motorsport, Pit Beirer, sangat berharap kedua pembalapnya, Pol Espargaro dan Brad Binder bisa fokus mempersiapkan diri jelang bergulirnya MotoGP 2020. Meski tahu hal tersebut akan sulit karena mereka sudah sangat lama absen dari lintasan karena wabah virus corona, namun Beirer ingin KTM tampil baik di musim ini.

Karena itulah Beirer telah memberitahukan kepada Espargaro dan Binder untuk langsung tampil maksimal saat balapan perdana MotoGP 2020 yang diprediksi bakal terjadi di Sirkuit Jerez, Spanyol pada pertengahan Juni nanti. Beirer pun merasa beruntung karena timnya telah diberikan kelebihan oleh MotoGP untuk bisa latihan lagi jelang bergulirnya kompetisi.

Baca Juga: Pol Espargaro Berhasil Kembangkan RC16 saat Lakukan Tes di Spielberg

Brad Binder

Jatah latihan yang diberikan MotoGP itu pun sudah dipakai oleh KTM pada 27-28 Mei 2020 kemarin. Sayangnya, hanya Espargaro dan pembalap pengembang mereka, yakni Dani Pedrosa yang bisa melakukan tes di Sirkuit Red Bull Ring saat itu.

Hal itu dikarenakan Binder tak bisa pergi dari Afrika Selatan karena adanya larangan bepergian dari negara tersebut, imbas dari wabah virus corona. Terlepas dari itu semua, Beirer tetap senang Espargaro dan Pedrosa tampil sangat baik saat melakukan tes di Sirkuit Red Bull Ring kemarin.

“Melihat para pembalap kembali ke lintasan, di mana tempat mereka berada, sangatlah menyenangkan untuk kami semua. Menyenangkan bisa melihat wajah bahagia para pembalap dan kru. Namun, kami semua tetap perlu bekerja kerasa dan harus kembali seperti normal,” jelas Beirer, dilansir dari GPOne, Sabtu (30/5/2020).

“Kami benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik di Sirkuit Red Bull Ring. Bersama Pol Kami bisa melihat motor 2020 di lintasan yang baru dan Dani yang baik dalam menjalan tesnya. Kami tak sabar untuk segera balapan lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini